Index Labels

Bengkalis Diusulkan Tuan Rumah Divisi III

. . No comments:
Merujuk pada surat dari Asosiasi PSSI Propinsi Riau bernomor 98/PSSI-RIAU/IX/2013 perihal pembagian Grup dan Jadwal Kompetisi Sepakbola Divisi III PSSI Zona Riau 2013, tertanggal 11 September 2013. PS Duri, Kabupaten Bengkalis ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Kompetisi Sepakbola di Grup III.

Demikian disamaikan Ketua Umum PSSI Kabupaten Bengkalis Darma, pada media di Bengkalis, kemarin . Atas penunjukan itu, Darma menilai akan melakukan pertimbangan, dan berencana membatalkan penunjukan sebagai tuan rumah. Pasalnya, hingga saat ini PSSI Bengkalis sendiri masih belum dikukuhkan, dengan alasan pendanaan yang masih tersendat di KONI Bengkalis.

Dikatakannya, usulan sebagai tuan rumah itu ditujukan kepada PS. Duri yang merupakan salah satu Tim binaan dari PSSI Bengkalis, dan hal ini juga sudah disampaikan kepada manager Tim PS. Duri, dimana pembagian Grup Kompetisi Divisi III PSSI Zona Riau tahun 2013 dibagi tiga grup, PS. Duri sendiri masuk di Grup III, bersama dengan PS.PPLP Dispora Riau, PS. AS Abadi, dan PS. Pelalawan.

“Saya belum bisa menjawab batal atau tidaknya, namun kita akan coba surati kembali PS. Duri, dana akan konsultasi ke KONI, memang permintaan atau usulan PSSI Riau, kegiatan dilaksanakan di Stadion Muhammad Ali-Bengkalis, dan saat ini masih dibahas diinternal PSSI sendiri,” kata Darma.**mc-rd

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir