Index Labels

Beltim Taklukkan Tuan Rumah Bateng

. . No comments:

KOBA, Koranbabel.co.id -- PS Belitung Timur memetik poin penuh pada laga perdana Kompetisi Divisi II Liga Indonesi 2013. Tim asuhan Mustika Hadi menundukkan tuan rumah PS Bangka Tengah 1-0 pada laga yang berlangsung di Lapangan Sepkbola Porkab Koba, Minggu (6/10).

Sejak kick off PS Bangka Tengah langsung melancarkan serangan yang bertubi-tubi ke Beltim. Namun upya tak membuahkan hasil berkat pertahanan lawan yang solid. Tim asuhan Mustika Hadi kemudian memberikanperlawanan dnegan mekan pertahanan tuan rumah. Pada babk pertama tidak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua saling menekanpertahanan lawan diperagakan kedua tim. Padalaga yang berlangusng keras ini, wasit mengeluarkan  5 kartu kuning .

Memasuki  menit akhir, sebuah tendangan spekulasi pemain Beltim masih bisa dimentahkan kiper PS Bateng. Pada menit-menit krusial inilah PS Beltim berhasil mencuri poin setelah tendangan spekulasi penyerang Beltim, Ganjar dari luar kota penalty membobol gawang Bateng. Kedudukan 0-1 menutup laga perdana Kompetisi Divisi II  wilyah Sumatera ini.

" Saya sangat senang dan gembira bisa mencetak gol  dan saya apresiasikan untuk keluarga saya " ujar Ganjar pencipta gol semata wayang Beltim,  Minggu ( 6/10).

Mustika Hadi Pelatih PS Beltim mengakui dua tim sangat kuat. Terbukti hingga menit ke 90 belum menghasilkan gol. “PS Beltim bisa menang, terima kasih atas doa masyarakat Beltim," ungkap Mustika Hadi.

sumber: http://koranbabel.co.id/article/detail/3575/sepakbola/koba (6/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir