Index Labels

BBFC Pesta Gol

. . No comments:
CIMAHI (GM) - Tim Bandung Barat (BBFC) pesta gol saat melibas Persikabumi Sukabumi dengan skor 6-0, dalam laga keduanya pada kompetisi sepak bola Divisi III tingkat Jawa Barat di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Senin (7/10).

Berkat kemenangan ini, BBFC berhasil mengumpulkan 4 poin. Sebelumnya tim asuhan Yudis dan Iman Suherman itu ditahan imbang 2-2 oleh Depok United. Diharapkan BBFC bisa lolos menjadi juara di Grup C dengan satu sisa laga melawan Pabuaran.

Enam gol kemenangan BBFC dicetak Aliyudin (dua gol) serta Jujun Junaedi, Aswin, Rangga, dan Sopi masing-masing satu gol.

Memasuki menit awal pertandingan, BBFC langsung menerapkan pola permainan menyerang. Sejumlah serangan BBFC membuat pertahanan lawan keteteran. Hingga akhirnya gol demi gol tercipta dan mengantarkan tim Kab. Bandung Barat ini pada kemenangan.

Ketua PSSI KBB, Entis Sutisna merasa puas atas hasil yang telah diraih BBFC. Apalagi kemenangan yang diraih tidak lepas dari hasil pembinaan. "Saya merasa puas dengan hasil ini. Ini harus dipertahankan. Kita akan berupaya agar BBFC menjadi yang terbaik," tegasnya.

Kompetisi sepak bola Divisi III tingkat Jawa Barat yang digelar Pengprov PSSI Jawa Barat ini diikuti 13 klub.

Ke-13 klub tersebut dibagi dalam tiga grup, yaitu Grup A, Grup B, dan Grup C. Masing-masing juara dan runner-up grup nantinya berhak mewakili Jabar ke tingkat nasional.

Untuk tempat pertandingan, Pengprov PSSI Jabar menyiapkan tiga lapangan di Cimahi, yaitu Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang II, Lapangan Pusdikjas, dan Lapangan Pusdikpom.
(B.68)**

sumber: http://www.klik-galamedia.com/bbfc-pesta-gol (8/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir