Index Labels

Aneh, Dalam Email yang Dikirim Pengprov PSSI Riau Pembagian Grup dan Jadwal Kompetisi Masih Atas Nama PSBS

. . No comments:
Bangkinang (suarakampar.com) Keikutsertaan PS Kampar pada kompetisi sepakbola divisi III Zona Riau mengundang sejumlah pertanyaan. Selain tidak melibatkan pengurus cabang PSSI Kabupaten Kampar, ternyata dalam surat elektronik yang dikirim pengurus Pengprov PSSI Riau kepada seluruh ketua umum klub divisi III PSSI pada tanggal 11 september 2013 tersebut yang  mengikuti kompetisi tersebut adalah PSBS. Nama PS Kampar tidak ada sama sekali.

Surat elektronik dengan format PDF tersebut langsung ditanda tangani oleh Zulfahmi Adrian yang bertindak atas nama  ketua umum pengurus propinsi. Surat ini diterima oleh redaksi suarakampar.com setelah diteruskan oleh sekretaris umum Pengcab PSSI Kampar, Syamsir, Sabtu (19/10/2013)

Dalam surat yang bernomor 98/PSSI-RIAU/IX/2013 dapat dilihat jelas dalam pembagian grub dan jadwal kompetisi bahwa PSBS lah yang mengikutinya dengan sejumlah klub yang telah disusun dan siapa yang akan menjadi tuan rumahnya.

Baca : bunyi surat elektronik yang dikirimkan pengprov PSSI riau

Penyusunan klub yang akan mengikuti kompetisi ini dalam surat tersebut juga menyebutkan Berdasarkan Program Kerja Asosiasi PSSI Provinsi Riau dan hasil pertemuan para Manager (Manager Meeting) pada tanggal 9 September 2013 yang dilaksanakan di Pekanbaru.

Keikutsertaan PS Kampar mengikuti kompetisi tersebut terus dipertanyakan semua pihak. Bahkan sekretaris umum pengcab  PSSI Kampar secara terang-terangan menyebutkan PS Kampar adalah klub yang illegal dan belum memiliki badan hukum yang merupakan salah satu syarat untuk mengikuti kompetisi. (Toni)

sumber: http://suarakampar.com/index.php/homepage/olah-raga/item/1561-aneh-dalam-email-yang-dikirim-pengprov-pssi-riau-pembagian-grup-dan-jadwal-kompetisi-masih-atas-nama-psbs.html (19/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir