Index Labels

8 Pemain Asli Bangkalan Masuk Skuad Perseba Bangkalan

. . No comments:
Bakal Berlaga Di Divisi III Mulai 27 Oktober 2013 | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Perseba Bangkalan tampaknya sudah siap menghadapi kompetisi divisi III. Sesuai jadwal, mereka akan memulai laga perdana pada tanggal 27 oktober mendatang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Rencananya, opening ceremony pagelaran Divisi III tersebut akan dihadiri langsung oleh Pengprop PSSI Jawa Timur.
Diantara para pemain muda yang mengisi skuad Perseba Bangkalan, 8 diantaranya pemain lokal Bangkalan. Para pemain tersebut merupakan hasil seleksi pemain yang dilakukan pengurus Perseba maupun tim pelatih yang dipimpin langsung Coach Hanafing. Para pemain ini masih berusia muda. Mereka kelahiran 1995 maupun 1996. Artinya, para pemain tersebut saat ini masih berusia sekitar 17-18 tahun.

Mengenai pembentukan tim Perseba Bangkalan divisi III ini, Ketua PSSI Bangkalan Fuad Amin menyatakan, bahwa tim inilah yang sepenuhnya milik PSSI Bangkalan. Sementara tim Perseba Super yang saat ini berlaga di Divisi Utama PT LI, bukan di bawah naungan PSSI Bangkalan. Namun sudah menjadi milik perseorangan atas nama Vigit Waluyo.
”Kami nyatakan dengan tegas bahwa klub milik PSSI Bangkalan itu adalah Perseba Bangkalan bukan Perseba Super,”ucapnya. Hal ini disampaikan langsung saat memberikan klarifikasi dalam rapat dengan semua klub anggota PSSI Bangkalan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tim Perseba Bangkalan ini nantinya akan dijadikan ajang pembinaan bagi potensi lokal. Meski begitu, Fuad berjanji bahwa tim ini akan terus dikawal hingga level tertinggi di pentas sepakbola nasional. “Kami akan menata kembali dari awal. Sebuah klub yang bagus serta mengutamakan pemain asli daerah Bangkalan sendiri”,tambahnya. (mad)

Berikut daftar skuad Perseba Bangkalan:
1.      Moch FahmiAl Ayyubi
2.      Syaiful Mujab
3.      Muhammad Lessy
4.      Dwi Yusuf Purnomo
5.      Achmad Rizki
6.      Iman Budi Hernandi
7.      Bagus Prasetya Himawan
8.      Imam Bagus Kurnia
9.      Ridho Nurcahyo
10.  Moch Zainuri
11.  Septian Nugroho
12.  Muhammad Sidik Saimima
13.  Muhammad Aisyi Budhi Pradana
14.  Riki Hamsyah
15.  Khoiril Anwar Rahman
16.  Syamsul Arifin
17.  Fahrian Eka Chaniago
18.  Achmad Showab
19.  Tri Setya Bakti
20.  Su’udi
21.  Khoiril Anwar
22.  Moh Nasrullah

Pelatih: Hanafing
Assisten Pelatih:
1. Yusuf Money
2. Yongki Kastanya
3. Musleh
4. Petir Khan

sumber: http://www.maduracorner.com/8-pemain-asli-bangkalan-masuk-skuad-perseba-bangkalan/#.UmidfHCl40I (23/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir