Index Labels

12 Tim Daftar Divisi III

. . No comments:
MEDAN - Sejumlah 12 tim sudah memastikan bersaing dalam kompetisi Divisi III PSSI tingkat Provinsi Sumut tahun 2013. Kompetisi ini akan berlangsung di Medan, 30 Oktober hingga 6 November mendatang.

Ke-12 tim yang sudah mendaftar ke panitia adalah Kurnia Medan City FC, PS Tasbi, PS Mencirim Putra, Gumarang FC, Medan Soccer, Portis, Pengcab Tebingtinggi, Batubara, Dairi, Labusel, Palas, dan Paluta.

"Pendaftaran masih dibuka hingga 25 Oktober nanti dan technical meeting di Stadion Teladan pada 29 Oktober mendatang. Kickoff digelar pada 30 Oktober 2013 di Stadion Teladan dan Lapangan AURI Polonia Medan," ujar Ketua Panpel, M Joni Rakasiwi, baru-baru ini.

Dijelaskan, setiap klub di Sumut dipersilakan mendaftar, dengan memenuhi sejumlah syarat menjadi klub anggota PSSI, yakni mempunyai AD/ART, akta notaris, rekomendasi Pengprov, rekomendasi Pengcab, susunan pengurus, mempunyai pemain U-21, memiliki izin penggunaan stadion, pelatih minimal lisensi C, dan membayar iuran calon anggota.

"Ini kesempatan klub-klub Sumut menjadi anggota baru PSSI. Hal ini seperti dilakukan Kurnia MC FC, PS Tasbi, PS Mencirim Putra, Gumarang FC, Medan Soccer, dan Portis," ujar Joni didampingi Sekretaris Panpel Hery Riyanto dan Bendahara H Sumantraji SH.

Sekretaris Asosiasi PSSI Sumut, Drs Azam Nasution MAP, berharap kompetisi berjalan sukses. Dia juga berharap tim asal Sumut dapat meraih sukses di tingkat wilayah. Sumut sendiri nantinya siap menjadi tuan rumah Divisi III tingkat wilayah maupun nasional.

"Berapa tim yang akan lolos ke tingkat wilayah, tergantung jumlah tim peserta di tingkat provinsi. Jika hanya 12 tim, maka yang berhak lolos hanya dua tim saja," jelas Azam yang juga penanggungjawab kompetisi.

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir