Index Labels

11 klub ikuti kompetisi Divisi III Jambi

. . No comments:
Jambi (ANTARA Jambi) - Sebanyak 11 klub dipastikan akan mengikuti Kompetisi PSSI Divisi III tingkat Provinsi Jambi, pada 2-9 Noveber 2013,  kata Ketua Panitia Pelaksana Rifik Mirza di Jambi, Selasa.

Kejuaraan yang merupakan Kompetisi PSSI Divisi III/U-21 Liga Indonesia XVIII tahun 2013 tingkat Provinsi Jambi berdasarkan surat dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) dengan surat nomor 068/KPTS- III/10/2013 itu diadakan di Stadion Trilomba Juang KONI Jambi.

Para pemain pada kejuaraan itu berumur 19 tahun ke bawah atau U-19, katanya.

Sampai saat ini, sudah ada sembilan klub yang menyatakan kesediaannya untuk mengikuti kompetisi. "Sementara dua klub lagi, masih kami tunggu konfirmasinya," katanya.

Kesembilan klub yang telah dihubungi dan memastikan ikut adalah PS Persitaj Tanjung Jabung Barat, PS Mosas Tanjung Jabung Timur, PS Muaro Jambi, PS Indonesia Muda Kota Jambi, PS Siginjai Sakti Kota Jambi, Persikoja Kota Jambi, Persikasa Sarolangun, Tabir FC Merangin, dan Persikota Sungai Penuh, jelasnya.

"Sedangkan dua klub yang masih belum memberikan jawaban yakni PS Tebo dan Merangin FC. Kita masih menunggu sampai nanti pelaksanaan technical meeting pada 1 November," ujarnya.

Ia mengatakan ke-11 klub nanti akan dibagi dalam dua grup, juara dari masing-masing grup mewakili Jambi ke tingkat wilayah Sumatera.(Ant)

sumber: http://www.antarajambi.com/berita/301860/11-klub-ikuti-kompetisi-divisi-iii-jambi (29/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir