Index Labels

10 Pemain Persijaya Bungkam Persada 3-1

. . No comments:
Pemain Persijaya Aceh Jaya berebut bola dengan pemain Persada Blangpidie pada pertandingan Kompetisi Divisi II Liga Indonesia U-23 musim 2012-2013 di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (8/10) sore. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan Persijaya Aceh Jaya 3-1. SERAMBI/BUDI FATRIA 
BANDA ACEH - 10 pemain Persijaya Aceh Jaya tampil cemerlang saat membungkam Persada Blangpidie, Abdya, dengan skor 3-1 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, petang kemarin. Tim asuhan Muhammad Amin, Anggo dan Tarmizi Ali ini bangkit di pertandingan ketiga setelah sebelumnya mengalami hasil imbang dan kekalahan dalam Divisi Dua Liga Indonesia U-23 musim 2013.

Ambisi Persijaya untuk menang dibuktikan dengan bekerja keras sejak menit awal. Hanya butuh waktu 9 menit, tim yang dimanajeri Hanasri ini membuka gol perdana melalui Feri Fitriadi. Tapi Persada dibawah besutan H Musriza Edi, Suardi Raja dan Cut Adi tampil maksimal untuk membalas. Kerja keras Persada mampu menyamakan kedudukan melalui hentakan M Qalis di menit 18.

Persada membuktikan kemampuannya usai Deri Rosa Yansa mencetak gol kedua di menit 26. Gol ini membuat tensi pertandingan makin alot. Hanya saja, Persijaya harus bermain dengan 10 pemain di menit 63 setelah M Yani menerima kartu kuning kedua dalam laga yang dipimpin Wasit Muchlis.

Kondisi ini ternyata tak mampu dimanfaatkan pemain Persada meski memperoleh sejumlah peluang emas. Justru sebuah serangan balik Persijaya menjadi gol lewat tendangan Faisal di injury-time. Skor 3-1 tak berubah hingga laga usai.

Sedangkan PS Peureulak Raya mampu menahan imbang Persati Kuala Simpang Aceh Tamiang dengan skor 1-1 di Lapangan Sintetis, sore kemarin. Gol Persati dicetak oleh Muriansyah di menit 9 dan dibalas oleh M Nazar di menit 50.

Kemenangan juga diraih Persip Pasee usai membungkam PSAU Aceh Utara dengan skor 1-0 di Stadion Harapan Bangsa, tadi malam. Gol tunggal tim besutan Ridwan Abd dan Zulkifli ini dicetak oleh Wahyu Firnanda di menit 66. Tambahan tiga poin ini membuat tim yang dimanajeri Safarizal makin kokoh di puncak klasemen sementara.(adi)

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2013/10/09/10-pemain-persijaya-bungkam-persada-3-1 (9/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir