Index Labels

Tim Perseden Menang 2-1 Atas Persenga Nganjuk

.

Denpasar (beritadewata.com) – Sukse tim Perseden tak bisa dipungkiri berkat mental baja yang dimiliki pemain. Dua gol Made Sudiartawan menjadi penentu kemenangan Perseden 2 – 1 atas lawannya Persenga Nganjuk. Dengan hasil itu, Perseden melonjak ke posisi runner up klasemen sementara, sekaligus kian membuka peluang, untuk perebutan tiket ke divisi utama musim depan.

Berlaga di babak 24 besar Grup XV pada kompetisi lanjutan divisi I, di stadion Ketonggo, Ngawi, Minggu (22/9) kemarin, anak – anak besutan Bambang Subandrio ini, bermain stabil. Dengan mental baja, dan karakter menyerang tetap dijaga, di awal babak I, Persengan Nganjuk nampak kewalahan.

Kendati demikian, bukan berarti lawan tak melakukan serangan balik cepat. Namun karena koordinasi lini belakang yang dikoordinir Pandu Wirata, serangan lawan beberapa kali dibendung dengan sempurna. Sayangnya, karena sama – sama memiliki kesolidan pertahanan, akhirnya sampai masa jeda, skor imbang 0 – 0 tetap bertahan.

Menginjak babak II, Nyoman ‘Rafik’ Armawan dkk, mencoba untuk lebih melakukan tekanan dengan serangan – serangan tajam. Namun dalam kondisi mulai tertekan, Persenga lebih membaca celah untuk mencuri gol, melalui serangan Balik.

Taktik ini ternyata lebih jitu, karena Perseden lebih dulu kecolongan gol di menit 66, melalui sundulan pemain Persenga, Mariono. Mariono menjebol gawang Perseden yang dikawal Sukawirata, setelah memperoleh umpan silang dari rekannya di sayap kiri.

Tertinggal satu gol, skuad Perseden kian habis – habisan membongkar tembok pertahanan lawan. Upaya ini ternyata membuahkan hasil. Di menit 72, pemain Perseden, Made Sudiartawan yang memanfaatkan bola liar di pertahanan lawan, mampu mengecoh kiper Persenga, Dino Rizky Fendi, dengan tendangan kerasnya.

Tak ingin dengan hasil sementara 1 – 1, Perseden kembali mencoba menusuk tajam barisan pertahanan lawan. Namun tetap alot untuk ditembus. Tak kalah akal, Sudiartawan mencoba dengan tendangan spekulasi. Tendangan Sudiartawan menit 86 membawa tim Perseden menang 2-1 atas Persenga.

sumber: http://www.beritadewata.com/Olahraga/Berita_Olah_Raga/_Tim_Perseden_Menang_2-1_Atas_Persenga_Nganjuk.html

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir