Index Labels

Skuad Mustika Siap Tempur

.

MANGGAR, Koranbabel.co.id--  PS Belitung Timur mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) U-23 yang dimulai awal Oktober 2013 di Koba Bangka Tengah. Selain bermateri pemain lokal Beltim, pihak manajemen PS Beltim juga memasukkan sejumlah pemain dari luar Beltim untuk memperkuat tim yang diasuh Mustika Hadi.

Meskipun sudah siap secara tehnik untuk berkompetisi pada Divisi II BLAI U-23 yang memang juga akan diperkuat oleh pemain pemain yang bisa dikatakan siap tampil.

“Dengan adanya pemain  dari luar daerah nantinya,  PSBeltim akan  lebih matang  menghadapi kompetisi Divis II,” ujar Mustika yang didampingi Ketua PSSI Beltim, Burhanudin Muhani,  Kamis (12/9) .

Mustika Hadi yang juga masih melatih di tim yunior Persib Bandung, menambahkan hingga kini tim besutannya terus berbenah menghadapi tuan rumah PS Bangka Tengah, PS Karimun Kepri, Persijam Kota Jambi, Persibri Batanghari, dan PS Kerinci.

“Anak-anak sudah  siap secara tehnik,  kita masih melihat keseriusan pemain yang benar-benar ingin membawa harum nama baik Beltim dikancah persepakbolaan  nasional,” tukasnya.

Mustika  akan memboyong 23 pemain saat bertolak ke Koba ananti. Sebelumya para pemain  menjalani  pemusatan latihan  (TC) di Kelapa Kampit.

sumber:http://koranbabel.co.id/article/detail/3123/sepakbola/liga-lokal

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir