Index Labels

Rusuh Baku Hantam Maung Bandung vs Persik Kendal Di Stadion Singaperbangsa Karawang

.

KARAWANG,TVBERITA.com- Pertandingan Sepak bola Divis-1 PSSI di stadion Singaperbangsa Karawang Jawa Barat minggu 22/09/2013 Maung Bandung dengan Persik Knedal rusuh. kedua pemain saling baku hantam ditengah lapangan, atas kejadian itu seorang pemain dilarikan kerumah sakit karena babak belur.

Perkelahian antara pemain kedua kesebelasan tersebut ditengarai terjadi karena pemain persik kendal kecewa tidak puas lantaran adanya pelanggaran  yang dilakukan oleh pemain Maung Bandung keributan ini ini terjadi dibabak kedua. Pada  saat itu  skor Maung Bandung 0, Persik Kendal 3.

Seorang pemain Persik Kendal yang memukul pemain Maung Bandung lebih awal, pemukulan itu langsung dibales dan  dikejar kejar oleh pemain Maung Bandung lainya,  mereka sempat menjadi bulan bulanan ditengah lapangan, hingga akhirnya sempat terjatuh ditengah lapangan, keributan sempat meluas terjadi sesama pemain lainya, akibat keributan itu seoarang pemain terkapar ditengah lapangan karena dikeroyok oleh pemain Maung Bandudng,  mereka mengalami  lukanya cukup serius dan akhirya pemain Persik Kendal itu dibawa petugas medis dan dilarikan kerumah sakit terdekat.

Keributan berhasil direndam  oleh petugas dan tim kedua kesebalasan masing masing,  pertandingan divisi satu pssi yang sempat terhenti ini  akhirnya kembali dilanjutkan dan  skor hingga pertandingan berakhir pertandingan divisi satu PSSI ini dimenangkan oleh kesebelasan persik kendal 3-2.

sumber: http://www.tvberita.com/berita-3432-rusuh-baku-hantam-maung-bandung-vs-pesik-kendal-di-stadion-singaperbangsa-karawang.html

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir