Index Labels

PS. Muko-Muko Akui Kalah Kelas Dari Cilegon United FC

.
Tim PS Muko-muko baru terbentuk dan melakukan persiapan sebulan sebelum kompetisi dimulai.

CILEGON, Jaringnews.com - Pelatih PS.Muko-Muko Novi Supriyadi mengakui timnya berbeda kelas dengan Tim Cilegon United FC sehinga dilaga perdananya harus mengalai kekalaha telak. Dalam laga pembukaan kompetisi Divisi Dua Grup D Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) di Stadion Krakatau Steel, Sabtu (28/9), PS Muko-Muko dibantai Cilegon United lima gol tanpa balas.

Lim gol kemenangan Cilegon United FC dicetak oleh Suandi (3'),Oktafianus Fernando (13' dan 38'),   Endra Setiawan (23') dan Budi Pratama (6I').

"Kami akui tim kami ini berada dua kelas dibawah timnya Mas Bambang Nurdiansyah (Cilegon United FC). Kami anggap wajar kalah dari tim itu," kata Novi Suryadi usai pertandingan.

Novi lebih lanjut mengatakan, kekalahan timnya kali ini banyak disebabkan oleh beberapa faktor terutama faktor kelelahan. Menurut Novi, timnya baru datang dari Jambi sehari sebelum pertandingan beralngsung.

"Perjalan memakan waktu enam jam. Kami sangat kelelahan dan waktu recovery sangat sedikit malah bisa dibilang tidak ada," ujarnya.

Selain itu, persiapan tim PS.Muko-Muko pun sangat mengkhawatirkan. Novi mengakui, timnya baru terbentuk dan melakukan persiapan sebulan sebelum kompetisi dimulai.

"Kalau mereka (Cilegon United FC) melakukan persiapan dari tujuh bulan yang lalu. Sedangkan kami baru satu bulan yang lalu," ungkapnya.

"Selain itu, kami pun memakain pemain asli lokal Jambi. Meski banyak pemain yang bagus di daerah lain seperti Padang, kami tidak merekrutnya. Ini arahan dari Pak Bupati, untuk mempromosikan potensi-potensi lokal," tandasnya.

sumber: http://jaringnews.com/olahraga/sepakbola/49363/ps-muko-muko-akui-kalah-kelas-dari-cilegon-united-fc

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir