Index Labels

Perssi Kota Sukabumi Taklukkan Persikotas Tasikmalaya Dengan Skor Tipis 1-0

.
TIM Sepakbola Perssi Kota Sukabumi berhasil meraih tiga poin, setelah mengalahkan Persikotas Tasikmalaya dengan skor 1-0 pada kompetisi sepakbola Divisi II PSSI yang dilgelar di Stadion Bima Cirebon, Minggu (29/9).

Gol semata wayang Perssi Kota Sukabumi dicetak Anwar Hidayat di menit ke 10 babak pertama, memanfaatkan bola muntah hasil tendangan rekannya Rian Cepi di depan gawang Persikotas Tasikmalaya.

Rencananya, besok Perssi Kota Sukabumi akan melakoni pertandingan kedua melawan Persikaban Kota Banjar.

“Meski pertandingan pertama, Alhamdulillah anak-anak tampil dengan maksimal dan tidak ada rasa grogi sama sekali meski sejak awal kick off babak pertama mendapat tekanan dari lawan,” ujar Pelatih Perssi Kota Sukabumi, Haryanto saat dihubungi via telepon.

Meski berhasil mengamankan tiga angka, menurut Yanto, masih ada beberapa hal yang perlu dievaluasi yakni penyelesaian akhir dan lini tengah tim. Karena sejak awal babak pertama hingga kedua, lini tengah Perssi Kota Sukabumi terus dikuasai para pemain Persikota Tasikmalaya.

“Lini tengah menjadi perhatian kami untuk dibenahi menghadapi Persikaban Kota Banjar besok (hari ini),” tandasnya.

Perlu diketahui, lawan kedua Perssi Kota Sukabumi yakni Persikaban Kota Banjar sebelumnya harus takluk 2-0 pada pertandingan pertama melawan tuan rumah Cirebon. Hingga berita ini diturunkan, masih berlangsung pertandingan antara Persigar Garut melawan UNI Bandung.

Sementara itu Manajer Perssi Kota Sukabumi Enda Reswanda mengaku senang dengan raihan tiga poin atas Persikotas Tasikmalaya. Padahal dari sisi persiapan lebih lama Persikotas Tasikmalaya dibandingkan Perssi Kota Sukabumi.

“Saya bangga dengan permainan yang ditampilkan anak-anak, meski masih ada beberapa kelemahan yang perlu dibenahi,” tandasnya.

Dirinya berharap agar saat melawan Persikaban Kota Banjar, anak-anak mampu meraih hasil maksimal untuk mengamankan langkah di fase grup.*

sumber: http://www.jatengtime.com/2013/olahraga/perssi-kota-sukabumi-taklukkan-persikotas-tasikmalaya-dengan-skor-tipis-1-0/#.Uk8OYdL7ClE

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir