Index Labels

Persiyali dan Persitoli Raih Hasil Maksimal di Laga Perdana Divisi II

.

Wamena, 29/9 (Jubi) –– Persiyali Yalimo berhasil mengalahkan Persimer Merauke 2-1 pada laga perdana Divisi II PSSI Papua yang diselenggarakan di Stadion Pendidikan Wamena, Sabtu (28/9).

Di pertandingan lain pembuka Divisi II, mempertemukan dua tim Papua lainya yaitu Persitoli Tolikara versus Persindug Nduga dengan kemenangan 2-1 untuk Persitoli.
Usai pertandingan, Bupati Kabupaten Yalimo, Er Dabi mengatakan, pemerintah tetap mendukung tim Persiyali di ajang Divisi II PSSI Papua yang diselenggarakan di Wamena.
“Pemerintah daerah sangat mendukung, karena kami di Yalimo juga bisa mengambil bagian seperti daerah lain. Kami harap Persiyali bisa tembus ke Divisi I dan melewati Divisi II,” ujarnya kepada wartawan usai pertandingan, Sabtu (28/9).

Sedangkan atas kemenangan timnya, pelatih Persiyali, Dani Dabi mengaku bangga dengan hasil yang diberikan pemainya di laga perdana Divisi II melawan Persimer.
“Pemain menjawab hasi sempurna, menerapkan instruksi pelatih. Ini hasil yang sangat baik untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya,” ujar Dani Dabi kepada wartawan.

Diakui Dani Dabi, pada pertandingan melawan Persimer dirinya sudah terapkan strategi khusus, di mana Merauke yang memiliki speed khusus namun pemain bisa meredamnya.
“Pertandingan berikutnya melawan Persitoli Tolikara ada beberapa catatan khusus untuk dibenahi,” tambahnya.

Sementara pelatih Persimer Merauke, David Awaniter mengakui hasil yang diterima menilai bahwa tim Persiyali juga memiliki persiapan yang cukup, tetapi hal yang terpenting adalah Persimer belum mengetahui kekuatan dari Persiyali sendiri.
“Selain itu faktor cuaca dingin juga sangat mempengaruhi, Persiyali pasti lebih paham dengan cuaca di Wamena dan wilayah pegunungan tengah secara umum, namun di pertandingan berikutnya melawan Persindug Nduga kami akan berusaha meraih poin maksimal,” tandas David Awaniter. (JUBI/ISLAMI)

sumber: http://tabloidjubi.com/2013/09/29/persiyali-dan-persitoli-raih-hasil-maksimal-di-laga-perdana-divisi-ii/

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir