Index Labels

Persip Pasee Daftarkan 21 Pemain

.
LHOKSEUMAWE – Persip Pasee Aceh Utara yang akan mengikuti kompetisi Divisi II PSSI untuk Wilayah Aceh, telah mendaftarkan 21 pemain U-23 ke PSSI Aceh, beberapa hari lalu. Kini seluruh pemain mulai mengikuti latihan rutin di Lapangan PS Andika Simpang IV, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara.

Ketua Umum Persip Pase, M Dahlan Ishaq atau kerap disapa Maklan, Jumat (20/9), menyatakan, pasca pengurus baru di-SK-kan oleh Pengprov PSSI Aceh beberapa waktu lalu, maka pihaknya langsung melakukan perekrutan pemain. “Sesudah direkrut, para pemain kemudian kita daftarkan ke PSSI pada Selasa lalu, karena memang jadwal pertandingan Divisi II dijadwalkan mulai 6 Oktober mendatang di Banda Aceh,” jelas Maklan.

Para pemain yang telah direkrut, kata dia, kini langsung dilatih oleh Ridwan Sadewok yang bertindak sebagai pelatih. “Sejuah ini latihan pun masih tingkat fisik. Besok baru direncanakan mulai masuk ke teknik, hingga jelang keberangkatan ke Banda Aceh nantinya,” tukasnya.

Mengenai materi pemain, menurut Maklan, semuanya berasal dari sejumlah desa di Aceh Utara. Meski mengandalkan talenta lokal, dia mengaku pihaknya optimis akan bisa tampil maksimal. “Bahkan kami memiliki target bisa memimpin klasemen untuk Wilayah Aceh,”” demikian Maklan.(bah)

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2013/09/21/persip-pase-daftarkan-21-pemain

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir