Index Labels

Persidi hamok Sijujung Padang 2-0

.

PERSIDI Aceh Timur kembali memetik kemenangan dalam laga Kompetisi Divisi I Liga Amatir Indonesia 2013 Zona Sumatera. Kali ini, skuad “Hamok Laju” melumat PS Sijujung, Padang, Sumatera Barat 2-0, di Stadion Mutiara Kisaran, Sumatera Uatra, Sabtu, 21 September 2013.

Sejak menit awal, para pemain Persidi di bawah asuhan Asisten Pelatih Haji Salahuddin dan Ajak menekan pertahanan lawan. Begitu pula anak-anak Sijujung yang berusaha keras menggedor wilayah Persidi.

Meski saling serang silih berganti, kedua tim gagal mencetak gol hingga babak pertama jeda. Skor masih “kaca mata” atau 0-0.

Memasuki babak kedua, skuad “Hamok Laju” yang haus gol berhasil membobol gawang Sijujung di menit ke 56. Gol tersebut hasil umpan matang dari Irvan Yasin yang dimanfaatkan Syukran untuk merobek gawang lawan.

Unggul sementara 1-0 membuat Persidi berada “di atas angin”. Tak mau kalah, pemain Sijujung berupaya mengejar dengan mengempur pertahanan “Hamok Laju”, namun berhasil dipatahkan oleh pemain bawah Persidi.

Persidi menambah kemenangan menjai 2-0 di menit ke 68. Lagi-lagi hasil umpang Irvan Yasin yang berhasil diselesaikan denghan sontekan kaki Mujiburrahman pemain sayap kanan Persidi hingga gol. Skor ini tidak berubah sampai laga berakhir.

Manager Persidi Zahrulikrar didampingi wakil manager Haji Samsul serta Asisten Pelatih Haji Salahuddin dan Ajak menyatakan sanghat puas dengan kemenangan timnya.

“Insyaallah, kita akan pertahankan kekompakan para pemain supaya kembali menang saat melawan PSBL Lampung pada Kamis 26 September 2013. Sudah dua kali menang, kita ingin meraih hasil terbaik berikutnya untuk tim kebangaan masyarakat Aceh Timur,” kata Zahrulikrar usai laga itu.[]

sumber: http://atjehpost.com/sport_read/2013/09/22/66805/54/15/Persidi-hamok-Sijujung-Padang-2-0

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir