Index Labels

Kwarta Siap Jungkalkan PSBL Lampung

.
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PS Kwarta berada dalam trek positif setelah berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun. Tim berjuluk Si Elang Jawa tersebut berhasil mengalahkan PS Siak 2-0 dan Persiju Sijunjung 2-1. Pelatih kepala Lilik Suheri mengatakan timnya akan mengincar kemenangan ketiga melawan PSBL Lampung. "Kami yakin dapat memenangkan pertandingan besok lawan PSBL," katanya saat dikonfirmasi dari Medan, Senin (23/9).

Lilik mengatakn bahwa kemenangan melawan PSBL tidak hanya membuat mereka mengamankan tiga poin, melainkan juga dapat mengangkat motivasi pemain menghadapi laga terakhir melawan Persidi. "Kami tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Kami harus memenangkan dua laga tersebut. Sehingga peluang kami ke Divisi Utama akan terbuka lebar," bebernya.

Namun Lilik mengaku merebut tiga poin dari PSBL Lampung bukanlah perkara mudah. Menurutnya PSBL adalah satu diantara tim yang cukup di perhitungkan di putaran dua kompetisi Divisi Satu tersebut. "PSBL bukan tim sembarangan. Mereka bisa sampai ke putaran kedua ini berarti mereka mempunyai kekuatan yang bagus. Tapi kami sudah bertekad untuk mengalahkan mereka," jelasnya.(cr8/tribun-medan.com)

sumber: http://medan.tribunnews.com/2013/09/23/kwarta-siap-jungkalkan-psbl-lampung

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir