Index Labels

Kwarta Raih Kemenangan Pertama

.
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PS Kwarta meraih kemenangan perdana atas PS Siak dalam kompetisi putaran kedua Divisi Satu yang diadakan di Stadion Mutiara Kisaran (20/9). Tim berjuluk Burung Sumatera tersebut berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol yang diciptakan oleh Novianto pada babak pertama dan Ichsan pada babak kedua. Ini adalah laga kedua bagi PS Kwarta setelah pada pertandingan pertama ditundukan tuan rumah Bintang Jaya Asahan dengan skor 0-1.

Kemenangan ini ternyata tidam membuat pelatih kepala Lilik Suheri merasa puas. Menurutnya permainan pemain masih belum dapat mengeluarkan permainan terbaiknya. "Saya melihat anak-anak belum bermain lepas. Saya mengkuatirkan keadaan ini terus berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Ini bisa menjadi halangan bagi kami untuk memaksimalkan permainan," ujarnya saat dikonfirmasi dari Medan, Jum'at (20/9).

Lilik mengatakan bahwa permainan anak asuhnya masih belum sesuai harapan. Menurutnya kemampuan para pemain masih belum maksimal sehingga strategi yang diterapkan juga menjadi tidak efektif. "Saya tidak melihat kemampuan mereka yang sebenarnya. Pada saat melakoni laga uji coba mereka bisa lakukan jauh lebih baik dari ini. Kami harus benar-benar menyelesaikan masalah ini," katanya.
(cr8/tribun-medan.com)

sumber: http://medan.tribunnews.com/2013/09/20/kwarta-raih-kemenangan-pertama

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir