Index Labels

Kwarta Hajar PSBL 4-0

.
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PS Kwarta berhasil menang telak 4-0 atas PSBL Lampung pada pertandingan putaran kedua Divisi Satu di Stadion Mutiara Kisaran, Selasa (24/9). Empat gol Kwarta diciptakan oleh Afandi 2 gol, Diki dan M Afan masing-masing satu gol. Ini merupakan kemenangan ketiga bagi PS Kwarta setelah sebelumnya berhasil mengalahkan PS Siak 2-0, Persiju 2-1.

Dengan kemenangan ini maka peluang Kwarta menuju Divisi Utama di musim depan semakin terbuka lebar. Pelatih kepala Lilik Suheri mengatakan sangat puas atas kemenangan ini. Menurutnya anak asuhnya sudah dapat bermain lepas dan menerapkan strategi dengan baik. "Hari ini permainan kami jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Saya harap ini terus berlanjut ke pertandingan berikutnya," ujarnya saat dikonfirmasi dari Medan, Selasa (24/9).

Lilik melihat bahwa tiga poin yang diraih timnya tersebut tidak terlepas dari permainann ngotot yang ditunjukan anak asuhnya. "Saya melihat mereka bermain seperti tak kenal lelah. Mereka bermain menekan sepanjang pertandingan. Satu hal yang dapat saya pastikan mereka benar-benar mempunyai tekad untuk menang pada pertandingan ini," pungkasnya.(cr8)

sumber: http://medan.tribunnews.com/2013/09/24/kwarta-hajar-psbl-4-0

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir