Index Labels

Kali Pertama Perssi Sukabumi Lolos ke Divisi II PSSI

.

SUKABUMI, FOKUSJabar.com: Kendati serba kekurangan anggaran, tim Persatuan Sepak Bola Sukabumi (Perssi) tetap punya semangat bertanding yang tinggi. Para pemainnya tetap getol latihan. Dalam setiap pertandingan pun, para pemain tetap bersemangat. Hasilnya, untuk kali pertama, Perssi lolos ke Divisi II PSSI.

Ketua Perssi Yudi Wiharsa merasa bangga dengan lolosnya Perssi ke Divisi II. Menurut Yudi, para pemain Perssi, begitu mandiri mampu menunjukan potensi mereka tidak kalah dengan daerah lain.

Ditemui FOKUSJabar.com, di sela latihan di Lapang Suryakencana, Senin (23/09), Yudi mengatakan, dengan masuknya Perssi ke Divisi II PSSI, anak–anak Perssi tetap harus diberi dukungan lebih, sehingga prestasinya akan terus menanjak ke divisi selanjutnya.

Enda Ruswenda, Manager Perssi mengatakan, selama lima periode menjadi manager barukali ini Perssi bisa maju ke Divisi II. Tidak lama lagi, lanjut Enda, Perssi akan ke Cirebon untuk bertanding melawan enam pesaingnya yaitu: Kabupaten Bandung, Purwakarta, Banjar, Tasikmalaya, Cirebon dan  UNI.

“Target kami tidak muluk–muluk. Minimalnya kami bisa bertahan di divisi II. Sebab, dengan anggaran yang sangat terbatas, kami pesimistis bisa naik ke Divisi I,” ungkap Enda. (WDJ)

sumber: http://fokusjabar.com/2013/09/23/kali-pertama-perssi-sukabumi-lolos-ke-divisi-ii-pssi/

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir