Index Labels

Eduard Masih Yakin Persipa Mampu Lolos

.
TRIBUNJATENG.COM, NGANJUK - Pelatih Persipa Pati, Eduard Tjong, masih menjaga optimismenya, meski timnya tinggal menyisakan dua pertandingan dan hingga saat ini masih duduk di peringkat ke empat dari enam tim penghuni C.

"Secara matematis peluang kita belum tertutup, karena kita hanya berjarak satu poin dari peringkat kedua," kata Eduard Tjong, Minggu, (22/9/2013).

Persipa praktis belum pernah memenangi pertandingan sama sekali, mereka hanya mampu meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan yang telah dijalani melawan Persenga Nganjuk, Persida Sidoarjo, dan Persatu Tuban.

Dengan hasil tersebut, Persipa harus puas berada di posisi ke empat dengan hanya mengoleksi tiga poin. Pemuncak klasemen dihuni oleh Persinga Ngawi dengan koleksi sembilan poin, dan berturut turut Nganjuk dan Sidoarjo dengan koleksi empat poin.

Olehkarena itu, Eduard masih optimis lolos karena untuk mencapai posisi runner up peluang Persipa masih terbuka. "Saya yakin rekan-reka juga masih menjaga optimisme mereka," tambah Eduard.

Tantangan berikutnya tim berjuluk Laskar Saridin tersebut adalah menghadapi tuan rumah Ngawi pada hari Selasa (24/9). Jika dalam pertandingan tersebut Tri Handoko dkk kembali seri, bahkan kalah, semakin tertutuplah peluang mereka untuk bisa berlaga di Divisi Utama mudim Depan.

"Meski kita tidak diunggulkan ketika melawan tuan rumah, namun hal semoga justru menjadi titik balik dari tim ini, Kita juga masih penasaran dan menunggu kemenangan pertama kita" pungkas Eduard Tjong.

Setelah laga tersebut, pada hari rabu (25/8). Persipa akan bertemu tim asal Bali Perseden Denpasar. Meskipun peluang anak anak Pati Tipis, namun mereka masih meyakini peluang mereka untuk lolos masih Ada.

sumber: http://jateng.tribunnews.com/2013/09/22/eduard-masih-yakin-persipa-mampu-lolos

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir