Index Labels

Bateng Tuan Rumah Ajang Divisi II

.
BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berkesempatan menjadi tuan rumah Divisi II liga Indonesia U-23 yang akan digelar mulai 6 Oktober mendatang. Tuan rumah PS Bateng, akan bergabung dalam Grup B yang terdiri dari lima klub yaitu; Persijam Jambi, Persibri Batanghari, PS Kerinci, PsK Karimun, PS Beltim dan tuan rumah PS Bateng.

"Kita menjadi tuan rumah Divisi II Group B. Pertandingan ini, merupakan putaran pertama. Pertandingan Divisi II akan dilakukan di stadion Pemkab Bateng, dan alternatif stadion Porkab Koba ," ujar Ketua PSSI Bateng, Bachtiar Hamid Kepada bangkapos.com, Selasa (10/09/2013).

Putaran pertama Divisi II Grup B ini, diakui Bachtiar, pihaknya mengaku buta, akan kekuatan lawan. Dirinya menilai semua kekuatan klub di Grup B semuanya merata. Untuk pihaknya hanya menargetkan bisa lolos pada putaran pertama ini.

" Tidak ada target pasti. Yang jelas kita lolos dulu putaran pertama. Mau juara group atau runer Up," ungkapnya tetap optimis seraya menyatakan untuk Technical Meeting,baru akan dilaksanakan 4-5 Oktober.

Sejauh ini katanya untuk materi pemain masih terdiri dari sejumlah pemain lama mencapai sekitar 40 persen. Sedangkan, materi pemain baru sekitar 60 persen.

" Untuk putaran pertama Divisi II, ini, ada sekitar 60 persen muka lama. Dan ini, juga masih terus kita, lakukan seleksi. Sejak kemarin, Senin (09/09/2013) sekitar 17 anak yang sudah mengikuti pemusatan latihan. Sisanya, menyusul, ada yang dari Medan, Palembang dan Bandung," ungkap Bachtiar.

sumber: http://bangka.tribunnews.com/2013/09/10/bateng-tuan-rumah-ajang-divisi-ii

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir