Index Labels

Taklukkan Persibabar 2-0, Perserang "Intip" Puncak Klasemen

. . No comments:
RAWAMANGUN, (KB).- Klub sepak bola Kabupaten Serang, Perserang mulai merangkak naik ke puncak klasemen Grup II Divisi I Nasional, setelah mengalahkan Persibabar Bangka Barat dengan skor 2-0 di Stadion Bea Cukai Rawamangun, DKI Jakarta, Kamis (20/6).

Dengan hasil ini, tim berjuluk ”Laskar Singandaru” naik peringkat sebagai runner-up klasemen sementara, dengan raihan sembilan poin, yang hanya berbeda selisih gol dengan Persibabar. 

Gol kemenangan Perserang dicetak Muhammad Husein menit 49 dan kapten tim Enjang Rohiman (53).

Pertandingan tersebut berjalan keras. Terhitung empat kartu kuning dikeluarkan wasit, masing-masing bagi pemain Perserang Hendrawan dan tiga buat pemain Persibabar, Wasir, Mario, Hazari. 

Perserang terlihat mendominasi di babak pertama, terhitung sepuluh peluang emas didapat anak asuhan Isman Jasulmei ini.

Salah satunya didapat M. Husein menit 32. Namun sayangnya, bola sepakannya melebar. Beberapa menit kemudian, gelandang bertahan Perserang Dado mendapatkan peluang dari bola mati. Hanya saja, laju bola dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Persibabar. Begitu pula beberapa peluang lainnya, yang hanya menghasilkan tendangan gawang sehingga babak pertama harus berakhir dengan skor kacamata.

Tak jauh berbeda dengan babak pertama, paruh kedua ”Laskar Singandaru” kembali menekan. Serangan demi serangan yang dilancarkan Enjang Rohiman dkk akhirnya berbuah manis pada menit 49, M.Husein Berhasil mencetak gol. Berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan Rosad, langsung mengarah ke dalam kotak penalti. Berada di posisi yang tepat, M. Husein yang tak terkawal langsung menanduk bola ke arah sudut kiri gawang Persibabar (1-0) Perserang unggul. 

Berselang empat menit, giliran kapten tim Perserang, Enjang Rohiman berhasil mencetak gol di menit ke 53. Dari sebuah tendangan spekulasi dari jarak 25 meter yang membentur pemain belakang lawan dan membuat alur bola berbelok yang memperdayai penjaga gawang Persibabar.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Perserang.

Menanggapi hasil tersebut, Manajer Perserang, Babay Karnawi mengaku puas dan berterima kasih kepada seluruh pemain karena tampil maksimal dan penuh semangat. Apalagi berkat kemenangan tersebut, peluang Perserang untuk dapat lolos dari Grup II Divisi I Nasional makin terbuka.

“Kendati demikian, saya mengimbau kepada seluruh skuat Perserang untuk tidak cepat puas, karena masih ada dua kali pertandingan lagSaya berharap mereka tidak menganggap remeh PSJS Jakarta Selatan di laga berikutnya dan tetap fokus pada pertandingan,” tuturnya. (H-43)***

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir