Index Labels

Selangkah Lagi PS Siak ke Putaran II

. . No comments:
PS Siak hampir pasti memastikan lolos ke putaran kedua Divisi Satu PSSI 2013. Ini setelah, tim asuhan Peri Sandria tersebut meraih poin penuh saat menjamu Poslab Labuan Batu di Stadion Kampung Rempak, Jumat (21/6). PS Siak menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan PS Siak dicetak Heri Siswanto menit ke-83 lewat titik penalti setelah pemain Poslab handball di kotak penalti. 

“Alhamdulillah, keberuntungan masih memihak ke kami. Buktinya kami kembali bisa mencetak gol di menit akhir,” ujar manajer PS Siak, Agus Samsir, kemarin.

Tambahan tiga poin tersebut membuat PS Siak kokoh di puncak klasemen Grup II dengan nilai 12. Dengan dua laga sisa yakni menghadapi Medan United dan PS Kwarta Deliserdang, PS Siak pun aman berada di dua besar. “Hitung-hitungan kami saat ini, bisa dikatakan kami lolos ke putaran kedua,” ujarnya.

Saat ini, hanya PS Kwarta yang menjadi saingan terdekat PS Siak. PS Kwarta terpaut lima poin dengan PS Siak. 

Kalah pun PS Siak di dua laga tersisa, tim berjuluk Laskar Ghimbam tersebut tetap berada di dua besar dengan nilai 12. 

Partai lainnya kemarin, PS Bungo Jambi bermain imbang 1-1 dengan Medan United. Hari ini akan bertemu Persiks Kuansing melawan Poslab Labuan Batu dan PS Kwarta berjumpa PS Bungo. Persiks dan Poslab harus menang untuk mengamankan lolos dari ancaman degradasi. 

“Meski tak ada laga final, tapi bagi kami melawan Poslab besok (petang ini, red) merupakan laga final karena menantukan nasib kami untuk bertahan di Divisi Satu,” ujar pelatih Persiks Kuansing, Noparlin. “Kami mohon dukungan dan dia masyarakat Kuansing,” tambahnya.(aga) 

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir