Index Labels

PSSI Sesalkan pemukulan Wasit di Batang

. . No comments:
Batang, Antara Jateng - Pengawas Pertandingan Badan Liga Amatir Indonesia PSSI menyesalkan aksi pemukulan terhadap wasit Fariq Helaba yang pertandingan Persekap Kabupaten Pekalongan melawan Persibas Banyumas pada kompetisi Divisi I di Stadion M. Sarengat.

Pengawas Pertadingan BLAI PSSI, Slamet Riyanto di Batang, Jumat mengatakan bahwa PSSI akan membahas kasus pemukulan terhadap wasit yang dilakukan oleh salah satu pemain Persekap Kabupaten Pekalongan.

"Kejadian itu akan dirapatkan dengan pengawas disiplin BLAI PSSI. Oleh karena itu masalah sanksi, kami masih harus menunggu hasil keputusan rapat yang akan dilaksanakan, Jumat malam," katanya.

Aksi pemukulan terhadap wasit Fariq Helaba itu berawal saat seorang pemain Persekap, Kabupaten Pekalongan, Conico Susanto melakukan pelanggaran terhadap pemain Persekabas Banyumas.

Wasit Fariq yang meminpin jalannya petandingan itu lansung mengeluarkan kartu merah terhadap Conico yang langsung menghampirinya dan memukul ke muka wasit itu hingga berdarah.

Setelah dipukul, wasit dari Yogyakarta ini berusaha membalas ke Conico tetapi sebelum sampai memukul pelaku, para pemain Persekap langsung menghalanginya sehingga pertandingan sempat terhenti ebebarap saat.

Setelah dilakukan negoisasi antara pengawas pertandingan dan ofisial Persekap Pekalongan, pertandingan dilanjutkan kembali dengan mendapatkan penjagaan dari petugas Polres Batang.

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir