Index Labels

PSSA Tunggu Nasib

. . No comments:
KISARAN - PSSA Asahan berhasil menggunduli PS Bungo Tebo Jambi 4-0 dalam laga lanjutan Grup II Divisi I Liga Amatir Indonesia XVIII di Stadion Kampung Rempak, Siak, Selasa.

Atas kemenangan itu, PSSA hanya tinggal menunggu nasib lolos tidaknya ke babak berikutnya. Pasalnya, tim besutan Budi Sianturi dan Manajer Tim Armen Margolang ini pada klasemen sementara finish di urutan kedua dengan torehan 13 poin.

PSSA masih bisa disalip PS Kwarta yang kemarin juga meraih kemenangan 3-0 atas Poslab Labuhanbatu. Dengan mengemas 13 poin (sama dengan PSSA), PS Kwarta masih menyisakan satu laga lagi melawan tuan rumah PS Siak, Rabu ini. Jika menang atau minimal seri, maka PS Kwarta yang berhak mendampingi PS Siak ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan melawan PS Bungo Tebo, pemain Naga Bekisar langsung unggul 3-0 di babak pertama lewat dua gol Sapri Juanda dan Ardiansyah. Babak kedua, Manajer Tim PSSA, Armen Margolang, menyuntik motivasi pemain menambah gol guna mengejar selisih dari PS Kwarta. PSSA pun hasil menambah gol dicetak Yuda.

Armen mengaku salut atas perjuangan pemainnya, sehingga mampu memenangkan laga dan menjaga peluang lolos fase grup. Armen juga mengharapkan tuan rumah PS Siak tetap menjunjung sportivitas saat menjamu PS Kwarta, dimana laga kedua tim sangat menentukan nasib PSSA.

Wakil Ketua DPRD Asahan itu juga meminta doa restu masyarakat Asahan. Menurutnya, bila tim lolos fase grup, maka PSSA memerlukan dana lebih besar untuk mengarungi babak berikutnya. Selama ini, PSSA didukung pihak swasta yang komit terhadap sepak terjang PSSA di kancah liga amatir.

Laga lainnya, PS Kwarta menang telak 3-0 atas Poslab. Atas kekalahan tersebut, Poslab menjadi tim juru kunci di klasemen Grup II dengan hanya meraih satu poin dari enam laga. Pada Rabu ini, tuan rumah PS Siak melawan PS Kwarta dan Medan United berhadapan dengan PS Teluk Kuantan.

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir