Index Labels

PSP Makin Pede, Tunggu Hasil Persiju dan PSBL

. . No comments:
LAMPUNG, METRO-Meski hanya butuh hasil seri untuk memastikan langakah kebabak kedua Kompetisi Divisi I PSSI, namun tim PSP Padang tetap bakal menurunkan kekuatan terbaiknya kala melakonai laga terakhir babak penyisihan Grup III menghadapi tuan rumah PSBL Bandar Lampung, Rabu (26/6).

“Kita tidak boleh lengah, semua harus fokus. Laga dengan PSBL harus dimaksimalkan dengan raihan angka. Kalau kita gagal tentu peluang kita bakal menipis, makanya tidak ada pilihan lain, kita wajib meraih angka,” ujar pelatih PSP, Hery Syarif, kemarin.

Jelang laga terakhir dengan PSBL ini, PSP sedikit diuntungkan dengan jadwal, di mana tim berjuluk Pandeka Minang ini punya waktu istrirahat lebih dari PSBL. Tuan rumah, Senin (24/6) masih memainkan laga, sedangkan PSP punya waktu istirahat dua hari yakni, Senin (24/6) dan Selasa (25/6).

“Kita berharap watu libur dua hari ini, bisa dimaksimalkan para pemain untuk mengembalikan kondisi, setelah dalam laga sebelumnya seluruh pemain tampil sangat terkuras,” terangnya.

Selain diuntungkan waktu istirahat dalam laga ini, PSP juga bisa turun dengan kekuatan penuh. Soalnya, tidak ada pemain yang mengalami cedera atau mendapat akumulasi kartu.

“Kita sangat bersyukur, dalam laga terakhir ini, kita bisa turun dengan kekuatan penuh. Soalnya, tidak ada pemain yang cedera atau mendapat akumulasi. Kita berharap semua pemain utama bisa turun dalam laga penentuan ini,” terangnya.

Seperti diketahui, PSP Padang saat ini memimpin klasemen sementara grup III Divisi I dengan meraih nilai 10 dari empat kali main, tiga kali menang, sekali seri. Untuk memastikan lolos, PSP hanya butuh satu angka lagi.

Untuk meraih angka ini, tentu bukan perkara mudah bagi Imran Hadi dkk, soalnya lawan yang akan dihadapi tuan rumah yang saat ini, juga butuh angka untuk bisa lolos ke babak kedua.

PSBL yang saat ini berada di posisi kedua masih menyisakan dua laga lagi yakni menghadapi Persepak dan PSP. Bila dalam laga dengan Persepak ini, berakhir imbang, maka PSP sudah dipastikan lolos kebabak kedua, soalnya, PSBL yang saat ini menghuni posisi ketiga masih mengumpulkan nilai 5.

Begitu juga Persiju, bila dalam laga terakhir mereka bermain imbang dengan PS Pasbar, maka hasilnya jadi lain.  “Selain butuh angka, kita juga bisa menunggu laga Persiju dan PSBL. Bila dua tim ini bermain imbang, maka kita dipastikan sudah lolos. Persiju laga terakhir akan menghadapi PS Pasbar,” terangnya. (can)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir