Index Labels

PSP Ditahan Persepak Payakumbuh

. . No comments:
LAMPUNG, METRO-PSP Padang harus puas bermain imbang 3-3 (2-2) dalam melakoni laga kedua Kompetisi Divisi I PSSI Grup III di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung menghadapi menghadapi Persepak Payakumbuh.

”Kita harus terima hasil ini, anak-anak sudah berjuang. Banyak peluang yang kita ciptakan namun gagal menghasilkan gol. Tambahan satu angka ini akan kami jadikan modal untuk memandang pertandingan berikutnya menghadapi PLN Jambi, Sabtu (22/6),” ujar pelatih PSP Hery Starif, kemarin.

Dengan tanbahan satu angka ini, PSP sudah mengumpulkan empat angka. Sedangkan, Persepak meraih poin satu angka, karena dalam laga pembuka mereka harus mengakui keunggulan, Persiju Sijunjung.

Kata Hery Syarif, pertandingan PSP dengan Persepak berlangsung ketat. Meski kehilangan gelandang serang senior, Imran “Uban” hadi, karena tidak bisa dimainkan akibat kartu mereh saat laga perdana lalu dengan PS Pasbar, PSP pada tetap memperagakan permainan menyerang. Beberapa peluang berhasil diciptakan M Sai dkk.

PSP sempat tertinggal lebih dulu, namun dipertengahan babak pertama mereka mampu unggul 2-1 berkat gol M Sai dan Aldo Patrisio. Namun, beberapa menit jelang turun minum Persepak mampu menyamakan kedudukan.

Di babak kedua pertandingan semakin menarik. Persepak yang sangat punya mutivasi lebih mengimbangi permainan cepat PSP dengan mengandalkan serangan balik. Usaha para pemain Persepak ini cukup berhasil beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Malahan pada menit ke-70 mereka mampu unggul 3-2.

PSP yang tidak ingin kehilangan muka, melakukan perubahan. Strategi itu cukup berhasil dengan terciptanya beberapa peluang. Puncak terjadi pada menit ke-80, M Sai mampu menyamakan kedudukan, setelah mantan pemain Semen Padang U-21 ini memanfaatkan umpan matang Aldo.

Termotivasi dengan gol ini, PSP makin meningkatkan gempurannya. Beberapa peluang kembali tercipta, malahan dua tendangan pemain PSP M Sai dan Aldo hanya membentur jala Persepak. “Kita menguasai jalannya pertandingan, meski dalam laga ini kita sedikit timpang untuk sektor tengah, karena abesennya Imran Hadi. Banyak peluang terbuang percuma. Ini akan jadi bahan evaluasi kami jelang melakoni laga ketiga,” terangnya. (can)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir