Index Labels

PSISra dan Persebi Gagal Lolos ke Putaran II

. . No comments:
SOLO, suaramerdeka.com - PSISra Sragen dan Persebi Boyolali tetap bertahan di Divisi I musim mendatang. Hal ini menyusul dengan hasil serupa yang didapat kedua wakil Karasidenan Surakarta itu pada kompetisi Divisi I Grup VII PSSI di mana keduanya gagal lolos ke putaran kedua.

Melakoni laga terakhir penyisihan grup dengan format home tournament di Pati, PSISra hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Persipa di Stadion Joyokusumo, Pati, Senin (24/6) petang.

Hasil ini membuat Laskar Sukowati yang dibesut pelatih Anwar Sambudi hanya mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir dengan koleksi enam poin dari sekali menang, tiga seri dan sekali kalah. Adapun Persipa menjadi juara grup dengan poin 10 dan berhak menjadi pemuncak klasemen Grup VII serta lolos ke babak selanjutnya.

“Kami tetap bersyukur lolos dari degradasi dan bertahan di Divisi I. Karena target sejak awal memang cukup bertahan. Apalagi tim kami seluruhnya adalah pemain muda lokal Sragen. Hasil ini sudah maksimal yang dipersembahkan pemuda Sragen,” tambah Manajer PSISra Rus Utaryono.

Sementara itu, Persebi Boyolali gagal mempertahankan posisi runner-up yang didapat sehari sebelumnya usai ditaklukan Persinga Ngawi, 1-3. Posisi tim Kota Susu itu pun harus rela diambil alih Persinga dan membuat tim tersebut lolos ke babak kedua mendampingi juara grup, Persipa.

Satu laga lainnya, antara Persikaba Blora melawan Tunas Jogja berakhir dengan kekalahan Persikaba 0-1 yang sekaligus membenamkannya ke Divisi II musim depan. (Gading Persada/CN26)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir