Index Labels

PSIL Taklukkan Persisum 5-1

. . No comments:

Lumajang (beritajatim.com) - PSIL Lumajang berhasil menaklukan Persisum Sumbawa dengan skor telak 5-1 dalam laga kompetisi Divisi I Nasional di Stadion Gelora Delta, Senin (17/6/2013).

Sempat tertekan sejak 10 menit awal, Laskar Wirabhumi Gunung Semeru berusaha bangkit dan mendikte pertandingan. Alhasil, 4 gol lahir di babak pertama yang dicetak masing-masing oleh Siswoyo dua gol, Nur Huda dan Puguh Wijaya dari titik putih penalti. Gol Persisum tercipta berkat kesalahan kiper PSIL, Andre yang terburu naik sehingga bola liar di depan gawang, berhasil dicocor lawan. Skor babak pertama, PSIL unggul 4-1 atas Persisum.

Babak kedua, Persisum mencoba memperkecil kedudukan dengan langsung tampil menggebrak. Namun, ketenangan pemain belakang PSIL yang digalang Agus Santoso, sulit ditembus.

Pertarungan di lapangan tengah sempat alot. Apalagi, penggalangan pertahanan kedua tim juga sangat bagus. Untungnya, Puguh berhasil memperbesar kedudukan melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Hasil itu, tetap bertahan hingga peluit panjang tanda laga berakhir.

Sayangnya, laga tersebut sempat tertunda beberapa menit akibat lampu stadion belum menyala ketika kondisi mulai gelap. Sementara itu, pelatih PSIL mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang efektif dalam pengorganisasian. "Ya ini buah latihan," pungkasnya. [har/kun]

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir