Index Labels

PSGC Menang Telak 4 – 0 dari Persitas

. . No comments:
CIAMIS,FOKUSJabar.com: Pertandingan pembuka Liga Indonesia Divisi I Grup V, PSGC Ciamis menang telak atas Persitas Tasikmalaya 4-0 di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (16/6).

(Foto: Deni Hamdani)
Gol pertama PSGC, diciptakan oleh Yaris Riyadi pemain yang dibeli PSGC dari Persib Bandung pada menit ke 20. Empat menit berselang PSGC memperbesar keunggulan lewat Arif Budiman. Hingga turun minum skor tidak berubah 2-0 untuk PSGC.

Tertinggal dua poin, Persitas menaikan tempo serangan, namun serangan yang dibangun mampu diatasi dengan mudah oleh benteng pertahanan PSGC.

Menjelang peluit panjang, Vincen menambah kemenangan PSGC di menit 84 menjadi 3-0 dan pada menit 88 lewat tandukan Wahyudin, PSGC memperbesar keunggulan menjadi 4-0.

Hingga peluit panjang dituipkan wasit, skor tidak berubah, 4-0 kemenangan bagi PSGC. Kemenangan ini pun menjadi modal bagi PSGC dalam menghadapi lawannya mendatang.

Manajer PSGC, Herdiat mengaku bangga atas hasil itu, dia menilai para punggawa PSGC bermain maksimal.

“Saya berani menargetkan PSGC akan lolos grup V,” kata Herdiat usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih PSGC Hari Rafni, mengatakan, meski pemaian PSGC bermain maksimal, namun, masih ada yang harus dievaluasi yakni teknik.

“Kerjasama tim memang sudah cukup baik, namun dari sisi emosi, pemain kita masih harus bisa lebih dicontrol,” ujar Heri

Untuk dikatahui, besok akan berlangsung PSB Bogor dengan Maung Bandung yang akan di gelar di Stadion Galuh Ciamis. (JAT)

---
sumber: fokusjabar.com (16/6/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir