Index Labels

PSBL Melaju ke Putaran II Divisi I

.

INILAMPUNG.Com - Akhirnya PSBL Lampung mampu melaju ke putaran II Kompetisi Divisi I PSSI. Tadi sore, tim berjuluk Pasukan Radin Inten ini mengempaskan perlawanan PSP Padang, dua gol tanpa balas, di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung. 

Kemenangan ini membuat PSBL bercokol sebagai pemuncak klasemen dengan poin 11, hasil 3 kali menang, 2 seri. Nasib buruk dialami PSP Padang. Tim ini sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos putaran kedua. Apadaya, perjuangan mereka kandas di tangan tuan rumah. Meski mengemas 10 poin, PSP kalah selisih gol dengan Persiju Sijunjung. 

Prestasi lolos putaran kedua ini membuat langkah PSBL menuju pentas Divisi Utama PSSI terbuka. Jika saja di putaran kedua mampu meraih posisi minimal runner up, dipastikan PSBL melaju ke pentas nasional lagi. 

Putaran kedua Divisi I PSSI akan dihelat pada pertengahan September 2013. Ketua PSBL Makmur mensyukuri hasil maksimal timnya di kandang sendiri. Meski sempat khawatir karena poin PSBL tertinggal dan fisik pemain menurun, dia bangga anak asuhnya berjuang mati-matian merebut tiket babak berikutnya. (raka widjanarko)

---
sumber: inilampung

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir