Index Labels

PSBL Gelontor PSP Pasaman Barat, 4-0

. . No comments:
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - PSBL Bandar Lampung kembali melakoni laga keduanya melawan PSP Pasaman Barat dalam lanjutan Kompetisi Divisi I Grup 3 Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim.

Laga kali ini bagi PSBL Bandar Lampung merupakan partai wajib menang. Pasalnya, pada pertandingan pertama, anak asuh Fathoni ini hanya mampu bermain imbang melawan PS PLN Jambi.

Babak pertama sudah memasuki menit-menit akhir. Dan tampaknya, motivasi wajib menang yang ditanamkan sang pelatih, cukup berpengaruh. Tepat pada menit 32, melalui kaki Patar Peri, PSBL Bandar Lampung berhasil unggul sementara 1-0.

Berawal dari umpan jauh yang diberikan pemain belakang PSBL Bandar Lampung, Patar yang terbebas dari jebakan offside berlari menyambut bola. Dengan sedikit sentuhan, Patar tinggal berhadapan dengan kiper PSP Pasaman Barat.

Dengan menggunakan kaki kiri, Patar berhasil membuat kiper PSP Pasaman Barat memungut bola dari gawangnya. Skor 1-0 untuk PSBL Bandar Lampung menutup laga babak pertama.

Babak kedua kembali bergulir. Pelatih Fathoni rupanya benar-benar tidak ingin melewatkan kesempatan pertandingan kedua ini. Jeda istirahat dipakai oleh Fathoni untuk memotivasi anak asuhnya agar bermain lebih menyerang.

Motivasi tersebut tampaknya ampuh memotivasi anak-anak asuhnya. Pasalnya, laga babak kedua baru berjalan dua menit, Manda Cingi sudah membuat kiper PSP Pasaman Barat memungut bola dari gawangnya.

Berawal dari penetrasinya di sisi kanan pertahanan PSP Pasaman Barat, Manda melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak pinalti. Bola meluncur deras di pojok kiri bawah gawang PSP Pasaman Barat tanpa bisa dijangkau sang kiper. 2-0 skor sementara untuk PSBL Bandar Lampung.

Sariful Anas kembali menambah perbendaharaan gol PSBL Bandar Lampung. Tepat pada menit 88 pemain belakang PSBL Bandar Lampung melepaskan umpan jauh yang kemudian dikejar oleh Sariful.

Meski salah seorang pemain belakang PSP Pasaman Barat mengawalnya, namun Sariful berhasil melepaskan diri dari kawalan tersebut. Dengan sekali sentuhan, Sariful melepaskan tendangan kaki kiri tepat di tengah gawang. Meski kiper PSP Pasaman Barat berhasil menahan bola, tapi bola tetap bergulir masuk ke dalam gawang. Gol tersebut menutup jalannya laga babak kedua. PSBL Bandar Lampung menang atas PSP Pasaman Barat 4-0. 

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir