Index Labels

PS Siak ke Putaran Kedua

. . No comments:
PS Siak memastikan lolos ke putaran kedua Divisi Satu PSSI 2013, Ahad (23/6). Ini setelah, tim asuhan Peri Sandria tersebut meraih poin penuh saat menjamu Medan United di Stadion Kampung Rempak, Jumat (21/6). PS Siak kembali menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan tim berjuluk Laskar Ghimbam ini dicetak pemain senior, Hadi Susanto di menit ke-27. Laga ini berjalan sedikit keras dan wasit terpaksa mengeluarkan dua kartu, salah satunya kepada pemain PS Siak, M Chotib.

Dengan tambahan tiga poin ini, PS Siak semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup II dengan nilai 15. PS Siak unggul lima poin dari PS Kwarta Deliserdang yang di laga kemarin menang 2-1 atas PS Bungo. Bahkan, PS Siak unggul 8 poin dari PSSA Asahan yang menempati peringkat tiga.

Dengan demikian maka apapun hasil laga terakhir menjamu PS Kwarta Deliserang nantinya, PS Siak tak akan terlempar dari posisi dua besar. Seperti diketahui tim yang menempati peringkat dua teratas berhak melaju ke putaran kedua. Sedangkan satu tim paling bawah degradasi ke Divisi Dua.

“Alhamdulillah, kami memastikan lolos ke putaran kedua berkat tambahan tiga poin yang kami raih hari ini (kemarin, red). Apapun hasil laga terakhir tak akan mempengaruhi posisi kami di dua besar. Ini berkat kerjakeras pemain, pelatih serta dukungan Pemkab Siak,” ujar manajer PS Siak, Agus Samsir saat dihubungi, Ahad (23/6).(aga)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir