Index Labels

Pesik Tumbangkan Persitas 1-0

. . No comments:
Infokng – Dalam lanjutan laga babak penyisihan group Divisi I Liga Indonesia 2013, The Horse (sebutan Pesik Kuningan – red) kembali berhasil meneruskan tren kemenangan. Saat berhadapan dengan Persitas Tasik di stadion Galuh Ciamis, Jum’at  21 Juni 2013,  tim asuhan Ahmad Taufik berhasil menumbangkan lawannya dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak Sandi Putra Wijaya (Sandi Bule – red) pada menit ke-56.

Menguasai permainan sepanjang babak pertama, usaha Boy Jati Asmara dkk masih tertahan kokohnya lini pertahanan Persitas Tasik. Terhitung beberapa kali peluang yang dimiliki Pesik belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Setelah turun minum, Pesik masih terus bermain ofensif. Akhirnya, pada menit ke-56 Sandi Bule berhasil membobol gawang Persitas, sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan ini. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Pesik.

Keluar sebagai penentu kemenangan tim, Sandi Bule berharap rekan-rekannya semakin termotivasi lagi untuk dapat meraup tiga poin di pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah puji syukur untuk kemenangan sore ini, kemenangan ini diraih dengan kerja keras para pemain dan kekompakan para team, saya berharap pertandingan yang akan datang tetap menampilkan performa yang baik dan menunjukan tontonan yang baik,” jelas Sandi.

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir