Index Labels

Pesik Kalahkan Persikasi dengan Skor Tipis

. . No comments:
Infokng – Tim Pesik Kabupaten Kuningan kini mulai berada di trek kemenangan, setelah mengalami dua kali kekalahan di pertandingan sebelumnya saat melawan PSB Bogor dan PSGC Ciamis, kini di pertandingan yang ketiga Pesik Kuningan mampu meraup angka penuh setelah mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor tipis 1-0 di stadion Galuh Ciamis, Kamis (20/6/2013).

Sejak peluit tanda awal pertandingan dibunyikan, Suwita Patha dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan lawan. Namun, serangan anak asuh Ahmad Taufik masih belum mampu menghasilkan gol.

Setelah turun minum, Pesik berhasil unggul setelah pada menit ke 15, Yogas mampu merobek jala kiper Persikasi. Meski Pesik terus bermain agresif, namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Pesik.

“Yang pasti saya bangga dengan perjuangan dan kerja keras anak-anak, kami sangat bersyukur dengan raihan ini. Dengan hasil ini semoga dapat mendongkrak mental anak-anak dan berdampak positif di 2 pertandingan selanjutnya dan mulai melupakan 2 kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kita optimis mampu memenangkan sisa pertandingan,” kata pelatih Pesik Kuningan, Ahmad Taufik seusai laga Pesik kontra Persikasi di stadion Galuh Ciamis.

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir