Index Labels

Persinga Ngawi Kandaskan Tunas Yogya

. . No comments:
PATI (KRjogja.com) - Tunas Yogyakarta harus mengakui keunggulan Persinga Ngawi 1-2 dalam lanjutan pertandingan Divisi I GRUP VII PSSI di Stadion Jaya Kusuma Pati, Senin (17/06/2013). Pertandingan yang dipimpin wasit Syamsidar berjalan lamban.

Gol kemenangan bagi Persinga dicetak  Slamet Riyadi pada menit ke tujuh. Sedang balasan gol dari Tunas Yogyakarta dilesakkan Dimas Priyobodo pada menit 50 babak ke dua. Sebenarnya ketika terjadi gol sama 1 – 1 ritme permainan ganti lebih dikuasai Tunas Yogyakarta. Namun karena kalah stamina menjadikan serangan balik dari pemain Persinga barisan belakang Tunas Yogya kedodoran.

Pada pertandingan babak kdua membuat stamina pemain Tunas Yogyakarta benar benar habis. Bebebrapa kali terjadi pemain terjatuh sendiri akibat lemahnya stamina phisik. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan striker Persinga, Slamet Haryadi untuk mencetak gol ke duany pada menit 57.

Untuk jadwal pertandingan lanjutan kompetisi divisi 1 grup 7  Selasa (18/6) di stadion Jaya Kusuma Pati, pada jam 13.30 (pertama) akan mempertemukan tuan rumah Persipa Pati  melawan Persikaba Blora. Kemudian pada jam ke dua, akan mempertandingkan Persekebi ( Boyolali ) melawan Tunas Muda (Yogyakarta). (Cuk)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir