Index Labels

Persiks Takluk

. . No comments:
Laporan DENNI ANDRIAN, Pekanbaru denniandrian@riaupos.co

Persiks Kuantan Singingi mengawali pertandingan Grup II Divisi Satu 2013 dengan hasil kurang memuaskan. 

Tim asuhan Noparlin ini takluk dari PS Kwarta Deliserdang dengan skor 1-4 dalam laga yang digelar di Stadion Kampung Rempak Siak Sri Indrapura, Senin (17/5).

Amran dkk tertinggal 0-1 di babak pertama setelah bek Jamuilus Ardi melakukan gol bunuh diri. Di babak kedua, Persiks semakin tertinggal 0-3 sebelum kapten Ambran memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 lewat gol penalti setelah pemain Kwarta handball di kotak penalti. Namun, Persiks kembali bobol di menit akhir.

“Perjalanan masih panjang. Kami baru menjalani satu pertandingan dan masih ada lima pertandingan tersisa. Jadi, kans untuk lolos sesuai target masih terbuka. Syaratnya kami harus melakukan evaluasi agar meraih hasil maksimal besok (petang ini, red),” ujar Direktur Teknis Persiks, Miskardi saat dihubungi.

Di laga partai kedua kemarin, Medan United menang 2-0 atas Poslab Labuan Batu. Selasa (18/6) hari ini, akan berhadapan tuan rumah PS Siak dengan PS Bungo dan Persiks melawan PSSA Asahan. PS Siak bertekad kembali meraih kemenangan di laga hari ini. “Kami tak ingin malu di hadapan publik sendiri,” ujar manajer PS Siak, Agus Samsir.(aga) 

---
sumber: Riaupos.co (18/6/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir