Index Labels

Persikos Kalahkan Persegubin, Persepani Imbangi Persiss

. . No comments:
FAKFAK - Kompetisi Divisi I Liga Indonesia di hari kedua kembali bergulir di Stadion 16 November Fakfak, mempertemukan Persikos Kota Sorong vs Persegubin Pegunungan Bintang di pertandingan pertama. Sempat tertinggal 0-1 di awal-awal babak pertama, Persikos tampil sebagai pemenangan di akhir pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Persegubin unggul cepat di menit kelima babak pertama melalui pemain bernomor punggung 29, Jekino Itlai yang sepakannya tak mampu dicegah penjaga gawang Persikos Kota Sorong. Ketinggalan 0-1 tidak membuat anak–anak Persikos Kota Sorong kendur untuk membangun serangan. Buktinya tersaji di menit 31 melalui kaki George yang mengenakan nomor punggung 10, yang menggetarkan jaring gawang Persegubin Pegunungan Bintang. 

Tak sampai satu menit kemudian, pemain-pemain Persikos berbalik unggul melalui Okto Same (20) yang berhasil mengelabui penjaga gawang Persegubin, mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Persikos. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, upaya Persegubin mengejar ketertinggalan sering kandas. Beberapa peluang di depan gawang Persikos, tak mampu diselesaikan dengan baik oleh barisan depan Persegubin. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persikos Kota Sorong.

Di pertandingan lainnya yang mempertemukan Persiss Kabupaten Sorong melawan Persepani Pania, berakhir sama kuat 1-1. Persepani unggul lebih dulu melalui kaki Agustinus Keya pada menit 20 babak pertama, namun berhasil dibalas melalui sepakan Dominggus pada menit 40 babak pertama. Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan. (ric)

---
sumber: radarsorong (21/6/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir