Index Labels

Persikoba Dipastikan Lolos Penyisihan

. . No comments:
BATU –PSID Jombang, benar-benar menjadi korban kedua kebangkitan semangat Persikoba Kota Batu dalam pertandingan kedua Divisi I Nasional di Stadion Loka Jaya Tuban, Senin (24/6). Tidak hanya sekedar menang, Mariono dkk  membantai Jimbang dengan tiga gol tanpa balas (3-0).

Dengan kemenangan tersebut, peluang Persikoba lolos ke babak kedua Grup 9 terbuka lebar. Posisi sekarang, tim berjuluk Elang Putih ini itu mengoleksi poin enam hasil dua kali kemenangan dari dua pertandingan. Pekan lalu, Persikoba membantai Persedikab Kabupaten Kediri 3-1.

Praktis, Persikoba butuh satu kali pertandingan lagi untuk memastikan lolos ke babak kedua. Hari ini, anak asuh pelatih Samsul meladeni Persekabpas Pasuruan di tempat yang sama. " Syukur, hasil pertandingan sudah sesuai harapan. Kami berhasil menambah tiga poin setelah mengalahkan PSID dengan skor 3-0," ungkap Achmad Suparto, Manajer Persikoba.

Dalam pertandingan kemarin, Persikoba sangat mendominasi permainan sejak menit-menit awal. Gol pertama tim kebanggaan Kobamania- suporter Persikoba ini diciptakan oleh Mariono menit ke-9. Pada menit ke-19, kesebelasan ini mendapatkan tendangan pinalti, sehingga tidak disia-siakan Dhimas. Pemain nomor punggung 19 itupun,  sukses menjebol gawang lawan sehingga menjadikan skor 2-0 untuk Persikoba.
Pada menit ke-33, Mariono kembali menciptakan gol untuk timnya. Kedudukan 3-0 ini tidak berubah hingga babak pertama usai. " Pada babak kedua, anak-anak masih tampil menekan. Namun tidak ada tambahan gol tercipta sehingga kedudukan tetap 3-0," tegas Kabag Perlengkapan Pemkot Batu ini.

Dia menyayangkan Dimas mendapatkan kartu kuning, pada pertandingan tersebut. Padahal ketika menghadapi Persedikab, Dimas sudah mengoleksi satu kartu kuning. Imbasnya, dia tidak bisa turun ketika Persikoba menghadapi Persekabpas Pasuruan, sore ini. Padahal Dimas andalan lini depan untuk menciptakan gol. Dari dua pertandingan, dia sudah mengoleksi tiga gol. (feb/lyo)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir