Index Labels

Persikoba Digusur Persikabpas

. . No comments:
BATU – Upaya Persikoba Batu memenangkan pertandingan ketiga  dalam lanjutan Grup IX Kompetisi Divisi I di Stadion Loka Jaya Tuban, Selasa (25/6) kandas di hadapan tim Persikabpas Pasuruan. Mariono dkk, harus mengakui keunggulan The Lasak, julukan tim tetetangga kota itu dengan skor 0-2 (0-1).

Pada menit ke-40, pemain andalan Persikoba diganjar kartu merah. Tidak hanya itu, wasit juga memberikan hadiah pinalti karena dianggap melakukan pelanggaran keras dalam kotak terlarang. Tendangan pinalti dimanfaatkan oleh Persekabpas, untuk menciptakan gol lima menit sebelum turun minum itu. 

Pada babak kedua, Persikoba harus tampil dengan 10 pemain. Pada menit-menit akhir babak kedua, tim asal kota apel ini tidak mampu menahan gempuran 11 pemain lawan sehingga kembali kebobolan. Untuk kali pertama, Persikoba harus kandas dengan skor 0-2. 

Kekalahan itu, belum menutup  peluang Persikoba lolos ke babak kedua. Namun demikian, langkah  anak asuh pelatih Samsul  ini cukup berat karena harus menang dalam dua kali pertandingan sisa. Sedangkan lawan yang dihadapi cukup tangguh, yakni tuan rumah Persatu Tuban dan Persenga Nganjuk. Saat ini Persatu memimpin klasemen Grup IX, dengan poin sembilan.  Sedangkan Persenga Runner up, dengan skor enam setelah menang telah 4-0 atas PSID Jombang, kemarin. 

Manajer Persikoba, Achmad Suparto optimis, timnya lolos ke babak kedua. Syaratnya, dua pertandingan sisa harus dimaksimalkan menjadi kemenangan. ‘’Kesempatan masih terbuka. Tuan rumah Persatu, Persekabpas, Persenga dan Persikoba masih sama-sama memiliki peluang lolos babak kedua,’’ tegasnya. 

Menurutnya, Persikoba punya libur sehari setelah melakoni pertandingan menghadapi Persekabpas, kemarin. Dia meminta pelatih membawa pemainya untuk refreshing. ‘’Biar anak-anak segera melupakan kekalahan sekaligus fresh, untuk pertandingan berikutnya,’’ pungkas Parto. (feb/lyo)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir