Index Labels

Persigubin dan Persisos Lolos

.
FAKFAK - Persigubin Pegunungan Bintang berhasil meraih juara I divisi I liga Indonesia wilayah Papua. Hal itu setelah pada pertandingan terakhir (Rabu, 26/6) berhasil mengalahkan Persipani Paniai dengan skor 2 - 1. Kemenangan Persigubin atas Persipani membawa Persigubin meraih poin 12 dari empat kali menang dan satu kalai kalah. Persegubin otomatis lolos ke kompetisi divisi I putaran kedua. 

Sedangkan runner up diperebutkan antara Persisos Sorong Selatan versus Persikos Kota Sorong. Pada di Stadion 16 November yang saksikan Bupati Sorong Selatan Drs. Otto Ihalauw MA, membuat Persisos Sorong Selatan berhasil bermain imbang dengan Persikos Kota Sorong dengan skor kaca mata (0 - 0). Skor imbang 0 - 0, membuat Persisos Sorong Selatan memperoleh poin 10 dalam 5 kali pertandingan, dimana Persisos Sorong Selatan menang 3 kali, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Sedangkan bagi Persikos, harus rela menempati posisi ketiga dengan 8 poin dari 2 kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Dengan meraih 10 poin, Persisos berhasil sebagai runner up dan lolos ke kompetisi Divisi I mendampingi Persegubin. Kompetisi divisi I liga Indonesia ke XVIII putaran pertama yang berakhir Rabu (26/6) di Stadion 16 November pada pertandingan kedua juga mempertemukan Persiss Kabupaten Sorong versus Fakfak FC. Dimana laga akhir untuk mempertahan diri dari degrasi, Fakfak FC yang tampil dihadapan pendukungnya mampu mengalahkan Persiss Kabupaten Sorong dengan skor 4 - 2 untuk kemenangan Fakfak FC. (ric)

---

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir