Index Labels

Persida Cetak Hat-trick Menang

. . No comments:
Sindonews.com - Ambisi Persida Sidoarjo menembus Divisi Utama musim depan mulai terbuka. Tim berjuluk Laskar Jenggolo itu menuai tiga kemenangan beruntun dalam penyisihan Divisi I grup 8 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Kemenangan Persida ketiga diraih setelah mengalahkan Persebi Bima dengan  1-0, sore kemarin. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Aris Setiono  di menit ke-85. Aksi individualnya melewati empat pemain Persebi, ditutup dengan tendangan lambung yang tak dapat ditepis kiper Hafid. "Saya tetap puas walaupun hari ini cuma menang 1-0. Bagi saya, yang penting Persida tak kehilangan poin," ujar Pelatih Persida, Hayatul Fauji.

Sepanjang pertandingan, Persida bermain tak sebaik saat mengalahkan Persikapro, 3-0, Selasa (17/6) kemarin lusa. Pada babak pertama, peluang yang tercipta juga minim. Ini akibat keputusan menyimpan penyerang utama, Supriyanto. 

"Saya sengaja tak memasang Supri dari awal untuk jaga kebugaran mereka. Apalagi besok kita masih main lawan PSIL Lumajang," lanjut pelatih yang identik dengan topinya itu.

Kemenangan ini mengantarkan Persida memuncaki posisi puncak sementara Grup 8 dengan poin sempurna, sembilan. Hebatnya lagi,  hingga pertandingan ketiga, mereka belum kebobolan. Di laga pertama, Persida menang atas Surabaya Muda 1-0, "Masih ada tiga pertandingan lagi, kita tetap harus fight, " ucapnya. (aww)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir