Index Labels

Persibat Gunduli Serang Jaya 5-0

. . No comments:
BATANG -Tekad meraih poin penuh melawan PS Serang, dibuktikan Persibat. Pada lanjutan Kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVIII Grup VI  yang berlangsung di Stadion M Sarengat Laskar Banteng Alas Roban menggun- duli tim tamu 5-0 (2-0).

Kemenangan itu sekaligus mengobati kekalahan menyakitkan 1-2 oleh Persik Kendal, pada laga perdana Minggu (16/6) lalu.

Rabu sore nanti giliran Persibat akan menjamu Persibas pada laga kedua.

Adapun, pertandingan pertama ISP akan menghadapi tim tangguh bermaterikan pemainpemain nasional Persekap Kabupaten Pekalongan yang pada laga pertama menggilas Serang Jaya 5-1.

Beban Berat
Pertandingan Pesibat melawan Serang Jaya yang dipimpin wasit AR Salasa dari Jakarta berjalan dalam tempo yang lamban. Tim tuan rumah turun ke lapangan dengan beban yang berat. Irama kerjasama permainanan tidak terlihat sejak peluit kick off.

Selain itu barisan penyerang juga tergesa-gesa untuk mencetak gol, akibatnya berkali-kali peluang emas gagal dimanfaatkan.

Namun kebuntuan itu akhirnya, terpecahkan oleh permain cerdik Hapidin pada menit ke-36. Stadion M Sarengat pun bergetar, sorai penonton terutama dari suporter Roban Mania, RewoRewo dan Brigata Ultras Roban Persibat membahana. 

Pada menit ke-45, strker Fajar Fitri Adinata mencetak gol kedua, hasil umpan dari pemain asal Desa Bawang Eko ”Kancil” Budi Santoso.

Babak kedua, pelatih Persibat Sasi Kirono menginstruksikan pemainnya lebih tenang. Barisan gelandang yang ditempati Wahyu Susilo, Eko Pujiyanto dan Kancil mulai tertata rapi dengan barisan penyerang. Maskur Idris, Hapidin, Nova Zaenal, dan Fajar Fitri Adinata memporakporandakan tim lawan.

Pada menit ke-56 wasit meniup titik putih, setelah Kancil dijatuhkan di kotak penalti. Nova Zaenal yang bertindak selaku algojo menyelesaikan tugasnya sempurna, 3-0.

Unggul tiga gol Pesibat seperti banteng ketaton, terus memborbadir serangan. Hasilnya, pada menit ke-69 lewat permainan cantik Maskur Idris mencetak gol keempat dengan tendangan kerasnya masuk ke pojok kanan gawang Serang Jaya 4-0.

Pemain asal Manokwari, Marthen Ayomi yang masuk menggantikan Fajar menutup kemenangan Persibat menit ke-81 menjadi 5-0. (ar-21)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir