Index Labels

Persibat Dipermalukan Persibas Banyumas 0-1

. . No comments:
Batang, Antara Jateng - Tim Persibat Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dipermalukan Persibas Banyumas dengan skor 1-0 di hadapan pendukungnya pada pertandingan kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia PSSI di Stadion M. Sarengat Batang, Rabu petang.

Gol semata wayang Persibas Banyumas ke gawang Persibat Batang itu diciptakan oleh Yulianto pada menit ke-8.

Tim tuan rumah yang berambisi meraih nilai penuh sejak awal pertandingan babak pertama langsung menggebrak barisan lini belakang Persibas Banyumas yang dijaga oleh Sapto Dhadahari, Dwi Sudarmanto, dan Mukson Isnanto.

Namun, berkat kedisiplinan dan ketenangan para pemain Persibas Banyumas menjaga posisinya, serangan Persibat selalu kandas.

Akibat terlalu asik menekan, pemain Persibas Banyumas Yulianto melalui serangan balik cepat justru mampu menciptakan gol ke gawang Persibat Batang yang dijaga Johansyah.

Tertinggal 1-0, Persibat Batang terus melakukan penekanan ke barisan lini belakang Persibas selalu kandas akibat terburu-buru bermain sehingga penetrasi bola tidak tepat ke gawang lawan.

Hingga memasuki babak pertama berakhir, pertandingan yang dipimpin wasit Hipni berasal dari DKI Jakarta, kedudukan tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, Persibat yang sudah tertinggal 1-0 berusaha menambah tekanan ke lini barisan belakang Persibas Banyumas. Namun, tekanan tim berjuluk "Laskar Banteng Alas Roban" dapat dimentahkan oleh tim asuhanya Agus Riyanto.

Persibat nyaris menyamakan kedudukannya pada menit ke-55 setelah wasit Hipni memberikan hadiah penalti karena salah satu pemain tim berjuluk "Jaka Kaimana" melakukan pelanggaran.

Namun, kesempatan untuk menyamakan kedudukan itu terbuang setelah Nova Zaenal yang menjadi eksekutor gagal menyarangkan bola ke gawang Persibas Banyumas yang dijaga oleh Triono Putra.

Hingga memasuki babak kedua berakhir, kedudukan skor 1-0 untuk kemenangan Persibas Banyumas.

Pelatih Persibas Banyumas Agus Riyanto memberikan apresiasi terhadap anak asuhnya yang mampu mengalahkan tim tuan rumah Persibat Batang.

"Kami bersyukur dapat memenangi pertandingan ini," katanya.

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir