Index Labels

Persibabar Taklukkan PS Sintang 3-0

. . No comments:
BANGKAPOS.COM, BANGKA - Persibabar berhasil menakhlukkan PS Sintang 3-0 pada pertandingan pertama Grup IV Divisi 1 Liga Indonesia XVIII tahun 2013 di Stadion Ciijantung Kompleks Kopassus Jakarta Timur, , Minggu (16/6/2013).

Persibabar menurunkan starter eleven yang terdiri dari Darmawansyah (PG); Nazari, Tegar HP, Ferdi Ardian dan Mario (Belakang), Jeki Arisandi, Anwar, Joel Eko.S (Gelandang), Ade Stiawan, Julianto dan Harmidun (Depan), dengan formasi Tim 4-3-1-2. 

Sementara di bangku cadangan ada Wazir Kahfi, Roni Haqiannazili, Robin Harianto, Rumeli Hesar, Ade Aperi, Firza Fachrozi, Nurrahman, Fardinata, Arifiansyah Suwandaru dan Tan Suwanto, dengan Pelatih kepala Chian Mien Hien, Agus salim dan Suherman Suari sebagai Asisten pelatih, Amdan AR dan elman di perlengkapan serta Nopian sebagai Asisten Manager.

Pada awal babak pertama pertandingan berjalan lambat karena kedua tim masih saling menjajaki kekuatan lawan. 

Persibabar memiliki peluang emas pertama pada menit ke-20. Ade Setiawan yang lebih dikenal dengan “Acil” sudah berhadapan dengan penjaga gawang lawan, namun sontekannya masih melebar.

Ketatnya barisan pertahanan kedua tim membuat barisan depan kedua tim mulai frustasi, dan pada babak pertama ini dua pemain Persibabar diganjar kartu kuning oleh wasit, yakni Anwar pada menit ke 25 dan Harmidun pada menit ke 28.

"Secara umum pertandingan babak pertama masih berimbang dan akhir skor masih 0-0," kata Ketua Divisi SDM Persibabar Bambang Setiabudi kepada Bangkapos.com Minggu (16/6/2013) malam.

Memasuki babak kedua, Persibabar langsung menggebrak dengan serangan cepat dan melalui asisst Julianto yang mengumpan bola ke pertahan kiri lawan langsung di sambut oleh Ade Setiawan (Acil), yang melakukan solo run dengan mengecoh penjaga gawang lawan, lahirlah gol pertama bagi Persibabar pada menit ke-52.

Setelah itu kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain dimana Firza F menggantikan Joel Eko, Wazir kahfi menggantikan Harmidun dan Roni H menggantikan Jeki arisandi membuat Persibabar lebih menguasai jalannya pertandingan, maka lahir lah gol kedua Persibabar melalui kaki Julianto pada menit ke 80 setelah mendapatkan asisst dari Ade Setiawan (Acil). Gol ketiga Persibabar lahir dari kerja keras Wazir Kahfi setelah mendapat Asist dari Fredi pada menit ke-85.

"Alhamdulillah Persibabar mampu menunjukkan permainan terbaiknya dengan membungkam PS Sintang dengan skor 3-0," ujar Bambang.

---
sumber: bangka.tribunnews.com (16/6/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir