Index Labels

Persewar dan Persinab Buka Peluang Maju ke Babak Berikut

. . No comments:

Yeremias Bisay,SH : Target Persewar  Harus Lolos Divisi Utama Musim Depan

SERUI - Tim Sepakbola Persewar Waropen dan Persinab Nabire membuka peluang untuk lolos kebabak berikut pada pertandingan divisi I PSSI wilayah Papua yang dilaksanakan di stadion Marora Serui Senin (17/6) kemarin. Dimana pada pertandingan pertama Persinab Nabire yang menjamu Persias Asmat berhasil unggul dengan skor akhir 3-1.

Masing- masing gol dari tim Persinab Nabire dicetak oleh Leonardo Torey (2 gol), dan Yahya Sosomar. Sementara gol balasan dari Persias Asmat di cetak oleh Norberyantus Tebay selaku capten keseblasan.

Sementara dipertandingan kedua, Tim tuan rumah Persewar Waropen yang tim tamu menjamu Nusa INA FC berhasil unggul dengan skor akhir 2-0 untuk Persewar. Jalannya pertandingan sejak babak pertama, jual beli serangan antara kedua tim belum menghasilkan gol dipapan skor. Hingga peluit babak pertama  skor sementara masih kacamata alias 0-0.

Memasuki babak kedua, Pelatih Kepala Persewar melakukan pergantian pemain, alhasil pada menit ke-54 babak kedua Sakeus Kayoi berhasil merobek jaring Nusa INA FC yang dijaga oleh Jufri Saimena dan kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tim Persewar.

Belum puas dengan kemenangan 1-0 tersebut, anak-anak Bakau Waropen tersebut terus menekan pertahanan yang di kawal oleh Nurdin Lestaluhu Cs ini dan akhirnya berhasil menambah keunggulan tersebut menjadi 2-0 lewat sontekan manis di lakukan oleh nomor punggung 17 Semuel Yarangga dimenit 61. Anak-anak asuh Nusa INA FC Aji Lestaluhu ini terus melakukan serangan kejantung pertahanan Persewar, namun hingga babak kedua peluit akhir skor akhir tetap 2-0 bagi tim tuan rumah Persewar.

Manajer Tim Persewar Waropen Yeremias Bisay,SH usai pertandingan tersebut kepada Wartawan mengaku puas atas hasil yang diraih anak-anaknya. Pasalnya sejak babak pertama sejumlah peluang emas tidak dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menghasilkan gol. Namun memasuki babak kedua, anak-anak diberi suport dari tim pelatih dan manajer sehingga hasil akhir sangat memuaskan bagi tim Persewar.

’’Sejak awal manajemen dan tim pelatih sudah mempunyai target pada pertandingan ini selama di Serui, yakni menang dan bisa lolos ke putaran betikut, sehingga hari ini anak-anak sudah menunjukan hasil yang positif dan kita harapkan pada pertandingan kita meraih hasil yang maksimal juga,’’ jelas  Yeremias Bisay.

Pria yang juga Wakil Bupati Waropen ini menambahkan masyarakat Waropen merindukan kemenangan disetiap pertandingan oleh tim Persewar selama menjadi tuan rumah group XII di Serui, agar lolos ke babak berikut dan lolos  divisi utama musim depan dapat terwujud.

’’Target kita tahun ini Persewar bisa lolos ke divisi utama musim depan. Dan ini sudah menjadi komitmen yang tinggi dari Ketua Umum Persewar dan masyarakat Waropen seluruhnya,’’ terang Bisay. (es/achi/LO1)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir