Index Labels

Perserang Sukses Raih Poin Sempurna

. . No comments:
Agus Dani Akbar melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.
CIJANTUNG – Klub sepakbola Kabupaten Serang, Perserang berhasil meraih poin penuh kala menghadapi tim asal Kota Tangerang Selatan, Villa 2000. Pada laga bertajuk derby Banten itu, Perserang berhasil unggul 2-1, pada pertandingan yang berlangsung pada Senin (17/6) di Lapangan Sepak Bola Markas Komando Grup 3 Kopassus, Cijantung.

Menanggapi hasil tersebut, Manajer Perserang, Babay Karnawi mengaku puas dengan penampilan dan semangat juang anak asuhnya. Bahkan, sejak babak pertama dirinya juga mengaku puas dengan penampilan Perserang, hanya saja mereka terlalu terlena untuk menyerang, sehingga kecolongan dimenit-menit akhir babak pertama.Pada laga antara kedua tim, berlangsung sengit. Meski Perserang mampu mendominasi alur bola, klub berjuluk Laskar Singandaru terlebih dahulu tertinggal diinjury time babak pertama melalui gol Adjis dimenit 46. Akan tetapi, Enjang Rohiman dan kawan-kawan berhasil bangkit di babak kedua, terbukti dengan membalikkan keadaan melalui sontekan Fiwi Dwipan dimenit 76 dan Agus Dani Akbar melalui tendangan spekulasinya dimenit 80.

“Sebenarnya kami bermain maksimal sejak babak pertama, hanya saja Perserang terlalu keasyikan menyerang. Apalagi, dimenit-menit terakhir babak pertama mereka terlihat kehilangan konsentrasi,” ungkapnya.

Menanggapi pertandingan selanjutnya, Babay berharap agar anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Pasalnya, Perserang akan menghadapi tuan rumah Bina Taruna Jakarta Timur FC, sehingga dapat tampil lebih maksimal dari sebelumnya.

”Saya berharap mereka tidak cepat puas dengan kemenangan ini, karena mereka harus tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Apalagi kita masih harus menjalani laga yang panjang dan padat,” katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Perserang, A Rahmat mengatakan kemenangan tersebut membuktikan karakter tim Perserang sudah mulai terbentuk. Maka dari itu, dirinya mengaku optimistis Perserang mampu tampil maksimal pada pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah.

“Kami optimistis tiga poin akan kembali dapat kami raih saat menghadapi tuan rumah nanti. Terlebih dengan tambahan motivasi dari kemenangan hari ini (kemarin -red), yang terpenting pemain dapat menjaga konsentrasi mereka,” tuturnya.(SC-2)

---
sumber: sportbanten.com (17/6/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir