Index Labels

Perseden Versus Persida Tanpa Gol

.
Denpasar (beritadewata.com) - Besutan Bambang Subandrio akhirnya bermain imbang tanpa gol, saat meladeni tuan rumah Persida, Sidoarjo pada laga pamungkas grup VIII, kompetisi Divisi I Nasional, di Stadion Deltra Sidoarjo, Rabu (26/6/2013).

Dipimpin wasit Susanto asal Sragen, tim Perseden berisiatif menyerang, ketatnya kawalan barisan belakang Persida membuat tim dari kota metropolis Denpasar selalu gagal mendekati gawang lawan. Termasuk tiga peluang dari kaki Aziz, Agus Wijaya dan Agus Dwipayana, tak bisa membuahkan gol, hingga babak pertama berakhir.

Strategi menyerang terus digalang pada 45 menit babak kedua, bahkan Azis dkk, nyaris mempermalukan tuan rumah. Tragedi itu terjadi pada menit 59, ketika Azis melakukan tendangan keras ke gawang, Persida Sidoarja bola dibiarkan saja oleh kipper Putut Wijanarko, karena bola hanya menyentuh tiang gawang.Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 0-0.

Manajer Perseden, Eko Supriadi usai laga ketka dihubungi mengakui jika skuadnya memang kurang beruntung. “Paling berpeluang saat tendangan Azis. Seandainya tendangan itu membentur tiang dan mantul ke dalam gawang, Perseden sudah pasti menjadi juara grup. Tapi itulah sepakbola, yang di dalamnya faktor keberuntungan juga ikut berperan, dalam menentukan kemenangan dan kekalahan,”papar  Eko Supriadi, yang menambahkan tampilan pemain benar-benar totalitas.

---

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir