Index Labels

Perdana, PS Siak Menang

. . No comments:
PEKANBARU (RP) - Tuan rumah Grup II Divisi Satu 2013, PS Siak tampil gemilang saat bertemu PSSA Asahan di laga perdana yang dimainkan di Stadion Kampung Rempak Siak Sri Indrapura, Ahad (16/6). 

Tertinggal 0-2, PS Siak mampu bangkit dan menang dengan skor 3-2.

Kemenangan PS Siak ini disaksikan langsung Bupati Siak, Drs Syamsuar. Pasalnya, kemarin orang nomor satu di Siak ini hadir membuka secara resmi kompetisi ini dan melakukan tendangan perdana sebelum laga dimulai.

Dalam pertandingan kemarin, Laskar Ghimbam, julukan PS Siak sempat demam panggung. Alhasil, PSSA Asahan unggul dua gol di menit ke-19 lewat kaki Safri Juanda dan Bambang di menit ke-52. “Alhamdulillah, pemain bangkit setelah tertinggal dua gol,” ujar Wakil Manajer PS Siak, Azmir Aziz saat dihubungi.

PS Siak yang dilatih Peri Sandria berbalik unggul lewat gol yang dicetak M Chotib Husen di menit ke-75, Iskandar Muda di menit ke-78 dan Agus Gapura lewat titik penalti di menit ke-86 setelah pemain PSSA Asahan melakukan handball di kotak terlarang.

Hari ini, pertandingan dilanjutkan. Partai pertama akan berhadapan Persiks Kuansing bertemu Kwarta Deliserdang mulai pukul 14.15 dan partai kedua bertemu Medan United dengan Poslab Labuan Batu mulai pukul 16.00 WIB.(das)

---
sumber: Riaupos.co

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir